BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sesumbar Rafael Leao: Bersama Ibrahimovic, Milan Bisa Kalahkan Siapa Saja

11-12-2020 17:01 | Dimas Ardi Prasetya

Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic (c) AP Photo Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang AC Milan Rafael Leao mengatakan Zlatan Ibrahimovic adalah sosok pemain yang kasar, namun ia yakin dengan kehadiran pemain asal Swedia itu, Rossoneri bisa mengalahkan tim mana saja.

Leao mulai gabung dengan Milan pada musim panas 2019 lalu. Ia kemudian ditemani oleh Ibrahimovic pada Desember di tahun yang sama.

Hadirnya Ibrahimovic ini disambut dengan gembira oleh Leao. Sebab striker muda asal Portugal itu mengaku pemain 39 tahun tersebut merupakan pemain yang sangat ia sukai sejak lama.

“Ia adalah pemain yang saya gunakan di Play Station. Sekarang saya bermain dengannya di kehidupan nyata,” serunya pada CBS.

Simak selengkapnya di bawah ini Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Dua Sisi Ibrahimovic

Rafael Leao mengaku ia mendapat banyak keuntungan bisa berlatih bersama Zlatan Ibrahimovic setiap hari. Sebab ia jadi bisa belajar banyak hal baru.

“Setiap hari bersamanya adalah kesempatan untuk berkembang. Saya sangat bangga dan saya mencoba untuk mendengarkan dirinya dan menjadi pemain yang lebih baik setiap hari," aku Leao.

Pemain berusia 21 tahun itu juga mengaku enjoy berlatih bareng Ibrahimovic karena seniornya itu ternyata sosok yang humoris. Akan tetapi sikapnya akan jauh berbeda ketika ia masuk ke lapangan dan bermain di laga resmi.

"Di luar lapangan dia bermain dan ia bercanda. Di lapangan, ia berbeda. Ia kasar dan tidak lagi bercanda," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Bersama Ibrahimovic, Milan Bisa Kalahkan Siapa Saja

Rafael Leao juga mengaku berkat kehadiran Zlatan Ibrahimovic, AC Milan kini menjadi sangat kuat. Bahkan Rossoneri disebutnya bisa mengalahkan tim mana saja dengan kehadiran penyerang 39 tahun tersebut.

“Ketika Anda memiliki dirinya di lapangan, Anda bisa mengalahkan tim mana pun. Tidak peduli siapa mereka. Ibrahimovic adalah ikon: ketika Anda memiliki dirinya di tim, Anda bisa meraih gol-gol hebat," koarnya.

“Kami memiliki Ibrahimovic yang membawa pengalaman karena ia pernah bermain di Liga Champions dan memenangkan Liga Europa. Kami memiliki pemain muda dan pelatih hebat seperti Stefano Pioli," seru Leao.

AC Milan saat ini masih berada di puncak klasemen Serie A 2020-21. Rafael Leao dkk juga memastikan diri lolos sebagai pemuncak klasemen Grup H Liga Europa.

(CBS)

KOMENTAR