BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Serius Ingin Pinang Vlahovic, Milan Sudah Kontak Agen Sang Striker

13-04-2021 22:57 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic (c) LaPresse via AP Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic (c) LaPresse via AP

Bola.net - AC Milan dikabarkan serius ingin meminang Dusan Vlahovic dan telah melakukan kontak dengan agen striker Fiorentina tersebut.

Milan sudah memiliki sejumlah penyerang di lini serangnya. Namun beberapa di antaranya mungkin akan cabut dari San Siro musim depan atau di musim berikutnya.

Salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovic. Jadi Milan mencari striker yang jauh lebih muda.

Beberapa nama sudah muncul dalam radar Milan sejauh ini. Salah satunya adalah penyerang muda milik Fiorentina, Vlahovic.

1 dari 2 halaman

Milan Seriusi Vlahovic

Kini ada kabar bahwa AC Milan serius ingin meminang Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Kabar tersebut dilansir oleh Tuttosport.

Laporan media Italia itu menyebut bahwa Milan sudah menghubungi agen dari pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun laporan itu juga menyebut Rossoneri tak akan mudah bisa mencomot Vlahovic dari Fiorentina.

Pasalnya Fiorentina enggan melepas striker asal Serbia tersebut. Apalagi kabarnya mereka juga berusaha meyakinkannya agar mau memperpanjang masa kerjanya di Artemio Franchi.

Laporan itu juga menyebut jika terpaksa harus melepas Vlahovic, Fiorentina kemungkinan akan memasang bandrol tinggi. Sebab kontraknya baru akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

2 dari 2 halaman

Rencana Milan untuk Vlahovic

Saat ini laporan itu menyebut bahwa Fiorentina dan Dusan Vlahovic tengah bernegosiasi soal perpanjangan kontrak. Di sisi lain, AC Milan masih menunggu hasil negosiasi tersebut.

Namun Milan disebut berada dalam posisi terdepan untuk bisa mengamankan servis Vlahovic. Penyerang jangkung itu sendiri kabarnya juga diminati oleh AS Roma, Tottenham dan Manchester United.

AC Milan sendiri kabarnya berencana untuk menjadikan Zlatan Ibrahimovic sebagai mentor bagi Dusan Vlahovic. Setelah itu jika Ibrahimovic akhirnya angkat kaki dari San Siro, Vlahovic akan didapuk sebagai protagonista lini serang Rossoneri.

(Tuttosport)

KOMENTAR