Selain Origi, AC Milan Juga Incar Penyerang Belgia Lainnya

Dimas Ardi Prasetya | 18 Maret 2022, 18:49
Para pemain AC Milan merayakan kemenangan atas Empoli pada pekan ke-29 Serie A 2021/2022 (c) AP Photo
Para pemain AC Milan merayakan kemenangan atas Empoli pada pekan ke-29 Serie A 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan dikabarkan mengincar satu penyerang lain selain Divock Origi yakni penyerang milik Club Brugge, Charles De Ketelaere.


Milan sudah punya sejumlah penyerang di lini serangnya. Salah satunya adalah Olivier Giroud yang didatangkan pada musim panas 2022 kemarin.

Namun musim depan ada kans mereka berpisah dengan penyerang gaeknya yang lain, Zlatan Ibrahimovic. Kontraknya berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Sekarang belum jelas apakah ia akan teken kontrak baru atau tidak. Pasalnya ia makin menua dan musim ini kerap cedera.

1 dari 3 halaman

Milan Incar Origi

AC Milan tak tinggal diam. Mereka enggan menunggu kepastian soal kontrak Zlatan Ibrahimovic.

Mereka segera mencari calon penyerang baru untuk musim depan. Satu nama pun masuk daftar belanja direktur Milan yakn Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Keduanya mengincar striker Liverpool, Divock Origi. Milan pun disebut sudah menghubungi striker 26 tahun tersebut.

Kabarnya Origi juga bersedia pindah ke San Siro. Meskipun ada beberapa tawaran lain dari Premier League.

Akan tetapi sekarang ini Origi belum meneken kontrak apa pun. Sebab ia disebut masih menunggu apakah Liverpool akan memperpanjang kontraknya atau tidak.

2 dari 3 halaman

Milan Incar Charles De Ketelaere

Namun selain Divock Origi, AC Milan juga mengincar penyerang Belgia lainnya. Kabarnya mereka membidik Charles De Ketelaere yang kini memperkuat Club Brugge.

Kabar ini disampaikan oleh jurnalis Scaha Tavolieri, via Calciomercato. Laporan itu menyebut pemain berusia 20 tahun tersebut juga cocok dengan profil pemain yang diinginkan oleh AC Milan.

Ia masih muda dan termasuk pemain yang versatile alias fleksibel, bisa main di sejumlah posisi. Akan tetapi ada halangan bagi Milan merekrutnya.

Club Brugge mematok harga 40 juta euro bagi Charles De Ketelaere. Selain itu AC Milan juga harus bersaing dengan klub lain seperti Napoli, Leicester City, dan Nwecastle.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR