BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Selain Juventus, Alexis Sanchez Juga Pertimbangkan Inter Milan

19-05-2019 01:40 | Serafin Unus Pasi

Alexis Sanchez (c) AFP Alexis Sanchez (c) AFP

Bola.net - Winger Manchester United, Alexis Sanchez diberitakan tengah menjajaki opsi baru untuk kelanjutan karirnya musim depan. Winger Timnas Chile itu disebut tengah menjalin kontak dengan klub Serie A, Inter Milan.

Sanchez diyakini beberapa pihak akan menjadi pemain pertama yang ditendang dari skuat Manchester United musim ini. Performanya yang di bawah standard membuatnya diyakini akan dilepas oleh Setan Merah di bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan yang beredar, Sanchez kemungkinan besar akan melanjutkan karirnya di Italia. Ia disebut tengah menjalin komunikasi yang intens dengan juara bertahan Serie A, Juventus.

Namun menurut laporan Gazzetta Dello Sport, Juventus bukan satu-satunya klub yang menarik perhatian Sanchez. Eks Barcelona itu juga diberitakan tertarik bergabung dengan Inter Milan.

Simak situasi transfer Sanchez selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Proyek Menarik

Menurut laporan tersebut, Sanchez tertarik bergabung dengan Inter Milan setelah melihat proyek yang tengah dibangun di skuat Nerrazurri.

Sanchez menilai sejak dibeli oleh Sunning Group, Inter Milan serius membenahi tim mereka. Mereka mulai mendatangkan pemain-pemain top untuk menumbangkan dominasi Juventus di Italia.

Sanchez dikabarkan tertarik dengan proyek tersebut, terutama karena Sunning Group tergolong royal dalam mengeluarkan uang sehingga ia tertarik merapat ke Giuseppe Meazza.

2 dari 2 halaman

Mulai Negosiasi

Laporan itu juga mengklaim bahwa sudah ada pembicaraan yang terjadi antara pihak Sanchez dan Inter Milan.

Agen Sanchez pada awal pekan kemarin diberitakan tengah berada di Kota Milan. Ia dikabarkan bertemu dengan CEO Inter, Giuseppe Marotta untuk membahas transfer ini.

Pada tahap awal pembicaraan ini dikabarkan berjalan dengan baik. Ada ketertarikan dua pihak tersebut untuk menjalin kerjasama musim depan.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR