BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Selain Jaga Kondisi, Rajin Ibadah juga Rahasia Sukses Ronaldo

08-10-2019 11:20 | Richard Andreas

Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Inter Milan, yang kemudian dianulir karena Paulo Dybala sebelumnya berada dalam posisi offside. (c) AP Photo Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Inter Milan, yang kemudian dianulir karena Paulo Dybala sebelumnya berada dalam posisi offside. (c) AP Photo

Bola.net - Hidup Cristiano Ronaldo tak melulu soal sepak bola. Dia memang gila berlatih dan harus menghadapi jadwal pertandingan ketat, tapi Ronaldo masih bisa meluangkan waktu untuk menjaga kualitas pribadinya.

Menurut laporan legit.ng, Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez tertangkap kamera ketika pergi ke gereja sebelum duel Juventus kontra Inter Milan, Senin (7/10/2019) dini hari WIB kemarin.

Pasangan ini terlihat mengenakan setelan kasual. Ronaldo mengenakan celana jeans pendek dan jaket hitam, sementara Georgina mengenakan track-suit Kappa.

Sepasang kekasih ini meninggalkan kebaktian di hari Sabtu lalu, tentu dengan harapan Juve bisa mengalahkan Inter di San Siro. Baca selengkapnya hari ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Doa yang Terjawab

Doa dan harapan Ronaldo tampaknya terjawab lunas. Bianconeri berhasil merebut takhta puncak klasemen sementara usai mengalahkan pasukan Antonio Conte dengan skor 2-1.

Ronaldo memang tidak mencetak gol pada laga tersebut, tapi kontribusi Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain sudah cukup. Ronaldo pun membantu membongkar pertahanan lawan dan membuat bek-bek INter lebih sibuk.

Saat ini, liga tengah beristirahat karena jeda internasional selama dua pekan ke depan. Aksi Ronaldo yang berikutnya baru akan terlihat ketika Juve menjamu Bologna, Minggu (20/10) mendatang.

2 dari 2 halaman

Harapan di Liga Champions

Musim ini adalah musim kedua Ronaldo bersama Juventus. Tentu, dia masih mengusung misi mewujudkan mimpi klub di Liga Champions.

Satu-satunya alasan Juve mendatangkan Ronaldo adalah demi mewujudkan mimpi mengangkat trofi paling bergengsi di panggung tertinggi Eropa tersebut. Ronaldo sudah sedikit menunjukkan kualitasnya musim lalu, tapi masih belum maksimal.

Musim ini, Ronaldo sudah mencetak gol perdananya di Liga Champions kala Juve mengalahkan Bayer Leverkusen 3-0 beberapa pekan lalu.

Tidak main-main, itu adalah gol ke-128 Ronaldo di Liga Champions. Dia juga sudah mencetak gol di setiap edisi Liga Champions dalam 14 musim terakhir.

Sumber: Legit

KOMENTAR