BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sejak Semula, Tidak Ada Barcelona di Hati Matthijs De Ligt

17-07-2019 19:40 | Serafin Unus Pasi

Matthijs De Ligt (c) AFP Matthijs De Ligt (c) AFP

Bola.net - Agen Matthijs De Ligt, Mino Raiola membantah kabar bahwa kliennya pernah mempertimbangkan pindah ke Barcelona. Raiola menegaskan bahwa sejak awal De Ligt hanya bersedia pindah ke Juventus pada musim panas ini.

De Ligt yang tampil impresif di lini pertahanan Ajax musim lalu menjadi rebutan di musim panas ini. Banyak tim-tim papan atas Eropa yang mengantri untuk mendapatkan jasanya.

Pada awalnya ia digosipkan akan bergabung dengan Barcelona. Ia disebut akan menyusul kompariotnya, Frenkie De Jong yang sudah terlebih dahulu merapat ke Catalunya.

Namun semua rumor itu patah pada dini hari tadi. Sang pemain sudah resmi mendarat ke Turin untuk menjalani tes medis di Juventus.

Ketika ditanya mengenai rumor Barcelona, Raiola langsung menyanggahnya. "Barcelona? Itu adalah kebohongan yang kalian [Media] tulis," ujarnya yang dikutip Goal International.

"Pertanyaannya bukan mengenai klub mana yang paling menginginkannya, namun klub mana yang terbaik untuknya dan Juve adalah tim terbaik untuknya."

"Bagi seorang bek, bermain di Italia itu merupakan sebuah langkah yang penting. Jika ia ingin menjadi bek terbaik di dunia, maka ini adalah panggung terbaik untuknya."

Baca lanjutan komentar Raiola di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Sudah Siap

Raiola sendiri mengaku optimis bahwa De Ligt bakal menuai banyak kesuksesan di Juventus.

Ia menilai sang bek memiliki segala yang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan di Turin.

"Dia adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia. Dia seperti Nedved, bahkan lebih darinya dalam aspek mentalitas. Dia mirip dengan Zlatan dalam aspek ambisinya, dan ia memiliki segala yang dibutuhkan untuk sukses." tandasnya.

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR