BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sederet Alasan Juventus Berpotensi Terpeleset Melawan Hellas Verona

27-02-2021 18:20 | Serafin Unus Pasi

Serie A, Hellas Verona vs Juventus (c) Bola.net Serie A, Hellas Verona vs Juventus (c) Bola.net

Bola.net - Sebuah partai seru akan tersaji di Stadio Marc'Antonio Bentegodi dini hari nanti. Sang tuan rumah, Hellas Verona akan menjamu Juventus di pertandingan giornata ke-24 Serie A musim ini.

Juventus datang ke markas Hellas Verona dengan target untuk menang. Pasalnya tim berjuluk Si Nyonya Tua itu saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A, tertinggal delapan poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

Namun lawan yang mereka hadapi kali ini bukan lawan yang sembarangan. Hellas Verona musim ini tampil apik di Serie A dan kini menempati peringkat sembilan klasemen sementara Serie A.

Meski Juventus lebih diunggulkan di laga ini, namun ada kans yang cukup besar bagi Juventus terpeleset di Stadio Marc'Antonio Bentegodi. Apa saja alasannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Juventus Tengah Pincang

Alasan pertama mengapa Juventus berpotensi terpeleset di laga ini karena mereka tengah pincang.

Tercatat ada enam pemain utama Juventus yang bakal absen di laga ini karena cedera. Belum lagi Danilo yang harus absen karena mendapatkan hukuman suspensi.

Jadi dengan skuat seadanya, Juventus berpotensi kesulitan di markas Hellas Verona mengingat mereka menjalani jadwal yang cukup padat belakangan ini.

2 dari 4 halaman

Catatan Tandang Juventus Buruk

Alasan kedua mengapa Juventus berpotensi terpeleset di laga ini karena catatan tandang Juventus cukup buruk.

Dari lima laga tandang terakhir Juventus di semua kompetisi, Juventus menelan tiga kekalahan. Yang terbaru mereka kalah 2-1 melawan Porto di UCL.

Sementara laga tandang terakhir mereka juga berakhir kekalahan 1-0 di markas Napoli. Melihat catatan buruk Juventus ini, Si Nyonya Tua berpotensi terpeleset lagi di laga ini.

3 dari 4 halaman

Hellas Verona Tahu Cara Mengatasi Juventus

Alasan ketiga mengapa Juventus berpotensi terpeleset di kandang Hellas Verona karena tuan rumah tahu betul cara mengatasi Juventus.

Di dua pertandingan terakhir kedua tim, Juventus belum pernah menang melawan Hellas Verona. Di pertemuan pertama di Turin musim ini, Hellas Verona mampu menahan imbang Juventus dengan skor 1-1.

Sementara terakhir kali Juventus bertandang ke Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Si Nyonya Tua kalah dengan skor 2-1. Jadi Hellas Verona tidak bisa disepelekan di laga ini.

4 dari 4 halaman

Verona Lagi On Fire di Kandang

Alasan keempat mengapa Juventus bisa tersungkur di markas Hellas Verona karena tim tuan rumah sedang on fire saat bermain di kandang.

Hellas Verona menang tida kali beruntun di markas mereka pada ajang Serie A. Mereka berhasil menghajar Crotone, Napoli dan Parma.

Di tiga laga tersebut, Hellas Verona mencetak tujuh gol ke gawang lawan. Jadi Juventus harus ekstra waspada jika mereka tidak mau dipermalukan oleh Hellas Verona.

KOMENTAR