BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Sedang Pede, AC Milan Siap Belanja Lagi di Bursa Transfer Januari

29-10-2020 07:00 | Richard Andreas

Skuat AC Milan rayakan gol Jens Petter Hauge ke gawang Celtic. (c) Pool AP via AP Photo Skuat AC Milan rayakan gol Jens Petter Hauge ke gawang Celtic. (c) Pool AP via AP Photo

Bola.net - Petinggi AC Milan, Ivan Gazidis, mengindikasikan bahwa mereka bakal bergerak merekrut pemain di bursa transfer Januari nanti. Milan bahkan sudah mulai menyiapkan rencana.

Ya, Rossoneri membuat kejutan di awal musim 2020/21 ini. Pasukan Stefano Pioli memuncaki klasemen sementara Serie A denagn 13 poin dari 5 pertandingan, baru sekali ditahan imbang.

Meski belum mencapai level seperti masa kejayaan dahulu, setidaknya Milan sudah kembali ke jalur yang benar. Hal ini diindikasikan dengan barisan skuad Pioli.

Milan musim ini punya banyak pemain-pemain berbakat di starting XI, lalu ada pelapis di setiap posisi yang juga bisa diandalkan. Ini merupakan hasil kerja Paolo Maldini, yang akan kembali dilanjutkan pada Januari nanti.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Sudah siap belanja

Gazidis memahami masih terlalu dini bicara soal bursa transfer Januari, tapi itu sudah cukup menunjukkan dedikasi Milan sekarang. Mereka tidak berdiam diri ketika klub sedang dalam momentum positif, justru bersiap memperkuat skuad.

"Kami telah menjalani momen positif, tapi jalan kami masih panjang dan menantang. Klub didukung oleh pemilik yang tangguh dan yang memercayai tim," buka Gazidis kepada Football Italia.

"Kami punya strategi yang jelas: Mendatangkan beberapa pemain berbakat terbaik di dunia dan membantu mereka berkembang bersama kami."

"Bursa transfer musim panas kemarin sudah ditutup dan kami sangat puas. Manajemen keolahragaan yang dipimpin Paolo Maldini sudah bersiap menyambut bursa transfer musim dingin dan kami percaya diri."

2 dari 2 halaman

Harus seimbang

Milan pun membuktikan bahwa tidak harus belanja pemain mahal untuk mencapai kesuksesan. Hampir semua pembelian mereka ada di harga yang masuk akal, dan saat ini terbukti tepat.

"Dunia sepak bola sudah menyadari, bahkan sebelum virus corona, bahwa bursa transfer yang lebih stabil bakal menguntungkan semua pihak: Klub, pemain, agen, dan perantara," sambung Gazidis.

"Secara pribadi, saya sendiri selalu menjaga komitmen untuk menjaga kestabilan dan keteraturan dan saya akan terus melakukannya untuk dunia sepak bola, baik di Italia maupun internasional," tutupnya.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR