BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sebelum Ke Inter Milan, Christian Eriksen Jadi Rebutan MU dan Real Madrid

21-02-2020 21:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). (c) AP Photo Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi diungkapkan Age Hareide. Pelatih Timnas Denmark itu mengatakan bahwa Christian Eriksen sempat menjadi rebutan Manchester United dan Real Madrid sebelum pindah ke Inter Milan.

Di bulan Januari kemarin, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Eriksen. Maklum kontraknya di Tottenham Hotspur akan habis di bulan Januari nanti.

Ada banyak klub yang tertarik untuk merekrut Eriksen. Namun sang playmaker menjatuhkan pilihannya untuk bergabung dengan Inter Milan.

Menurut pengakuan Hareide, Eriksen sebenarnya mendapatkan banyak sekali tawaran untuk pindah. "Ada banyak sekali klub di Inggris yang menginginkan dia," beber Hareide kepada Viasport.

Baca pengakuan lengkap mentor Eriksen itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

MU Sangat Tertarik

Menurut pengakuan Hareide, salah satu klub yang sangat meminati jasa Hareide adalah Manchester United.

Ia menyebut bahwa tim berjuluk Setan Merah itu benar-benar tertarik untuk memboyong sang playmaker ke Old Trafford.

"Manchester United sangat tertarik mendatangkan Christian Eriksen. Saya tahu bahwa Ole Gunnar sangat menginginkannya."

2 dari 3 halaman

Diminati Real Madrid

Hareide juga mengatakan bahwa Real Madrid juga sempat mencoba untuk mengamankan jasa Eriksen. Namun sang playmaker sudah menjatuhkan hatinya ke Inter Milan.

"Dia juga berbicara dengan Real Madrid dan juga perwakilan dari Barcelona. Namun ia lebih sering berbicara dengan Real Madrid."

"Namun di tengah jalan, Inter dan Conte menunjukkan ketertarikan padanya. Mereka menunjukkan ketertarikan yang sangat serius terhadap Christian dan itulah yang terpenting." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pecah Telor

Eriksen sendiri resmi pecah telor di Inter Milan dini hari tadi.

Ia mencetak gol perdananya ke gawang Ludogorets sehingga timnya menang 2-0 di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

(Viasport)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Paulinho