BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Schick Akan Lakoni Debut Roma Lawan Chapecoense

01-09-2017 10:10 | Rero Rivaldi

Patrik Schick (c) ASR Patrik Schick (c) ASR

Bola.net - Patrik Schick akan menjalani debutnya di Roma dalam laga uji coba melawan Chapecoense di akhir pekan ini, usai namanya masuk dalam skuat Eusebio di Francesco, menurut laporan yang diturunkan FFT.

Sang striker, yang datang sebagai pemain pinjaman dari Sampdoria, menuntaskan transfernya di hari Kamis dan bakal bisa dibeli permanen dengan harga 42 juta euro di musim depan.

Schick sempat dikabarkan akan bergabung dengan Juventus sebelumnya, namun akhirnya ia gagal menjadi bagian dari tim juara Serie A.

Patrick SchickPatrick Schick

Hasil dari laga melawan Chapecoense sendiri akan didonasikan untuk klub Brasil, menyusul kecelakaan pesawat yang hampir menewaskan seluruh anggota klub mereka, ketika melakukan perjalanan untuk final Copa Sudamericana pada November 2016.

Alessandro Florenzi juga diperkirakan akan turun di Stadio Olimpico, di mana ia bisa membuat penampilan perdana sejak Oktober usai memulihkan diri dari cedera lutut serius.

Namun Roma mengkonfirmasi bahwa bek Rick Karsdorp akan keluar dari skuat sebagai bentuk pencegahan cedera dan pemain 22 tahun itu baru akan berlatih penuh mulai pekan depan.

KOMENTAR