BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sayang Sekali, Milan Cuma Dapat 1 Poin Lawan Roma

27-10-2020 09:13 | Aga Deta

Bek AC Milan Simon Kjaer. (c) AP Photo Bek AC Milan Simon Kjaer. (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan gagal meraup poin penuh saat menghadapi AS Roma. Bek Rossoneri Simon Kjaer kecewa dengan hasil yang diraih timnya tersebut.

Milan menerima kunjungan Roma di laga pekan kelima Serie A 2020/2021, Rabu (27/10/2020) dini hari WIB. Laga yang digelar di San Siro tersebut berakhir dengan skor imbang 3-3.

Tuan rumah mencetak tiga gol melalui Zlatan Ibrahimovic (2', 79') dan Alexis Saelemaekers (47'). Sementara Giallorossi bisa membalas lewat aksi Edin Dzeko (14), Jordan Veretout (71), dan Marash Kumbulla (84).

Hasil imbang ini menghentikan laju rentetan kemenangan Milan di Serie A musim ini. Meski begitu, pasukan Stefano Pioli masih tetap berada di puncak klasemen Serie A

Milan saat ini mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan. Mereka unggul dua poin atas Napoli yang berada di posisi kedua.

1 dari 2 halaman

Kjaer Kecewa

Usai pertandingan, Kjaer memberikan komentarnya terhadap pertandingan melawan Roma. Ia merasa kecewa karena timnya tidak bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

"Kami meningkat sebagai tim, sayang sekali kami tidak menang malam ini," kata Kjaer kepada Sky Sport.

“Saat Anda memenangkan pertandingan, kepercayaan diri muncul secara perlahan. Kami telah meningkat dan tim terus berkembang. Pelatih telah melakukan pekerjaan dengan baik, kami terus meningkatkan standar."

2 dari 2 halaman

Tanggung Jawab

Kjaer merupakan salah satu pemain senior yang ada di skuad Milan saat ini. Bek berusia 31 tahun itu merasakan tanggung jawab yang besar di klub.

"Saya benar-benar merasakannya dan saya pikir pengalaman saya adalah salah satu alasan mengapa Milan merekrut saya," imbuhnya.

“Pada hari saya tidak bersenang-senang lagi, saya akan berhenti bermain sepak bola. Saya suka olahraga ini, datang ke Milan selalu menjadi impian saya."

Sumber: Football Italia

KOMENTAR