BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sarri Diyakini Bisa Atasi Masalah Antara Ronaldo dan Dybala

13-07-2019 12:15 | Aga Deta

Maurizio Sarri saat menjalani konferensi pers perdananya bersama Juventus pada hari Kamis (20/6). (c) Juventus FC Maurizio Sarri saat menjalani konferensi pers perdananya bersama Juventus pada hari Kamis (20/6). (c) Juventus FC

Bola.net - Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala sepertinya tidak mengalami kecocokan perihal strategi permainan di Juventus. Namun, menurut mantan gelandang Bianconeri Giuliano Giannichedda, masalah tersebut bakal teratasi di bawah kepemimpinan Maurizio Sarri.

Dybala menjadi bintang Juventus selama tiga musim pertamanya di klub. Akan tetapi, pemain asal Argentina itu terlihat kesulitan setelah kedatangan Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas lalu.

Pelatih Massimiliano Allegri kemudian menggeser Dybala ke posisi sayap untuk mengakomodasi Ronaldo. Karena itu, ketajaman pemain Argentina itu mengalami penurunan setelah hanya mencetak lima gol dalam 30 pertandingan Serie A musim lalu.

Tentu, hal ini menimbulkan keraguan atas masa depan Dybala di Turin. Alhasil, beberapa klub besar seperti Liverpool, Manchester United, dan Bayern Munchen dikabarkan tertarik menampung sang pemain.

Tidak lama setelah Allegri mengumumkan kepergiannya dari Juventus pada bulan Mei, Dybala sepertinya berubah pikiran. Sang pemain dengan tegas menyatakan ingin tetap menjadi pemain Bianconeri musim depan.

Dan Giannichedda, yang memperkuat lini tengah Juventus antara 2005 dan 2007, menilai Dybala punya banyak alasan untuk merasa optimis mengenai musim depan setelah kedatangan Sarri.

"Dybala adalah pemain hebat dan juara, jelas dengan kedatangan Ronaldo dia tidak melakukan apa yang telah dia lakukan selama tahun sebelumnya karena bintang Portugal itu adalah pemain sentral," kata Giannichedda kepada Radio Bianconera.

“Bermain dengannya tidak mudah bagi striker lain. Dybala telah menderita, tetapi dengan Sarri, menurut saya, dia bisa memiliki peran dalam kejuaraan berikutnya."

1 dari 1 halaman

Soal Icardi

Sementara itu, Giannichedda juga berbicara tentang rumor yang mengaitkan striker Inter Milan Mauro Icardi dengan Juventus pada musim panas ini. Icardi sedang mencari klub baru setelah tidak masuk dalam rencana Inter.

Tapi Giannichedda tidak bisa melihat Juventus akan mengontrak Icardi kecuali mereka bersedia menjual penyerang lainnya.

“Icardi? Saya pikir akan ada terlalu banyak di depannya. Jika Icardi tiba, seseorang harus pergi, ”katanya.

Icardi telah mencetak 121 gol dalam 219 pertandingan Serie A untuk Inter dan Sampdoria sejak 2013.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR