BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sangar! Zlatan Ibrahimovic Kini Berharap Bisa Main Bareng Cucu Paolo Maldini!

12-12-2020 18:45 | Ari Prayoga

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (c) AP Photo Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan harapannya untuk bisa bermain bersama cucu dari Paolo Maldini pada suatu hari nanti.

Di usianya yang sudah memasuki 39 tahun, Ibrahimovic seakan masih jauh dari kata pensiun. Performanya di atas lapangan tetap garang bak pemain usia di bawah 30 tahun.

Catatan gol Ibrahimovic sudah cukup untuk dijadikan bukti. Musim ini Ibracadabra tercatat sudah mencetak 10 gol dalam enam laga di pentas Serie A.

1 dari 2 halaman

Ibracadabra dari Era ke Era

Ibrahimovic tercatat sudah berkarier di sepak bola profesional selama kurang lebih 21 tahun, mulai dari bersama Malmo, Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Milan, PSG, Manchester United, hingga LA Galaxy.

Ibrahimovic pun sudah pernah bermain bersama banyak legenda lapangan hijau, mulai dai Alessandro Del Piero, Lionel Messi, hingga David Beckham.

"Saya merasa seperti saya sudah berada di sini dalam beberapa generasi yang berbeda," ujar Ibrahimovic dalam wawancara dengan BBC Sport.

2 dari 2 halaman

Harapan Sensasional Ibrahimovic

Selama berkarier di Milan, Ibrahimovic menorehkan catatan menarik dengan bermain dalam satu tim bersama legenda Rossoneri, Paolo Milan, dan kini bareng sang putra, Daniel Maldini.

"Saya bermain melawan [mantan bek Milan] Paolo Maldini dan sekarang saya bermain dengan putranya, Daniel," tutur Ibrahimovic.

"Mudah-mudahan saya juga bisa bermain dengan putra Daniel, itu akan menjadi sebuah keajaiban." harapnya.

Tentu saja Ibracadabra mungkin hanya bercanda soal harapannya tersebut, mengingat Daniel kini masih berusia 19 tahun.

Sumber: BBC Sport

KOMENTAR