BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sang Ayah Pindah ke Italia, Kode Messi Bakal ke Inter Milan?

07-08-2020 23:47 | Dimas Ardi Prasetya

Ekspresi Lionel Messi dalam laga Barcelona vs Osasuna dalam pentas La Liga pekan ke-37 di Camp Nou, Jumat (17/7/2020). (c) AP Photo Ekspresi Lionel Messi dalam laga Barcelona vs Osasuna dalam pentas La Liga pekan ke-37 di Camp Nou, Jumat (17/7/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Di tengah spekulasi kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke Inter Milan, muncul kabar bahwa ayah sang superstar yakni Jorge Messi telah pindah tempat tinggal ke sebuah apartemen di dekat markas Nerrazurri.

Masa depan Messi menjadi tanda tanya besar saat ini. Sebab kontraknya di Barcelona tersisa satu musim lagi.

Belum ada tanda-tanda Messi mau meneken kontrak baru di Camp Nou. Bahkan ada isyarat ia bisa hengkang lantaran ia kecewa dengan prestasi dan performa Blaugrana musim ini.

Inter, yang sudah lama dikaitkan dengannya, disebut siap menampung Messi. Kabar ini sendiri sempat dibantah oleh CEO klub yakni Giuseppe Marotta. Namun tetap saja gosip kepindahan La Pulga ke Italia tak mereda.

1 dari 2 halaman

Jorge Messi Pindah ke Italia

Kini ada kabar terbaru soal spekulasi kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke Inter Milan. Ada kabar bahwa ayah Messi yakni Jorge pindah ke kota Milan.

Ia pindah ke sebuah apartemen yang sangat dekat dengan markas besar Inter. Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Kepindahan ini tak lepas dari urusan pajak. Italia adalah tempat yang ramah pajak kepada orang asing kaya yang datang ke negara tersebut.

Namun Gazzetta menyebut langkah Jorge ini bisa saja diikuti oleh Messi. Pemain 33 tahun ini bisa disebut bakal ikut tergoda pindah ke Italia dengan alasan yang sama.

2 dari 2 halaman

Kans inter Merekrut Messi

Saat ini situasi di dunia memang kurang bagus secara finansial. Hal tersebut diperkirakan membatas pergerakan banyak klub pada bursa transfer musim panas ini.

Inter kemungkinan juga tak luput dari kesulitan finansial itu. Akan tetapi mereka bisa saja membiayai perekrutannya dengan dana yang didapat dari para sponsor.

Barca saat ini enggan melepas Messi. Jadi kans terbaik Inter untuk merekrutnya ada pada musim panas 2021 mendatang. Saat itu La Pulga akan berstatus free agent.

Namun ada juga laporan dari Spanyol yang menyebut Lionel Messi bisa meninggalkan Barcelona lebih cepat sebelum kontraknya berakhir. Klub mana pun yang ingin merekrutnya, termasuk Inter Milan, bisa menebusnya dengan harga minimal.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR