BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sang Agen Tiba di Turin, Gonzalo Higuain Segera Tinggalkan Juventus

08-09-2020 12:39 | Ari Prayoga

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (c) AP Photo
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain (c) AP Photo

Bola.net - Gonzalo Higuain dikabarkan akan segera meninggalkan Juventus setelah sang agen sekaligus saudaranya, Nicolas Higuain tiba di Turin.

Higuain memang sudah tak punya tempat lagi di skuad Juventus. Kubu Bianconeri tengah mengusahakan perekrutan penyerang baru untuk menggantikan posisi El Pipita.

Beberapa hari lalu, Nicolas Higuain sudah mengonfirmasi kepergian Higuain dari Juventus. Nicolas mengungkapkan bahwa El Pipita akan bermain di negara luar Italia.

1 dari 2 halaman

Pemutusan Kontrak

Dilansir Sky Sport Italia, Nicolas telah tiba di Turin untuk menggelar pembicaraan final terkait rencana pemutusan kontrak Higuain lewat kesepakatan bersama.

Kontrak Higuain bersama Juventus sendiri sejatinya baru akan berakhir pada Juni tahun depan. Dengan pemutusan ini, maka pemain 32 tahun itu bisa pindah dengan gratis.

Kini, masalahnya tinggal menentukan berapa uang kompensasi yang akan diterima Higuain dari nilai gaji 7 juta euro yang menjadi haknya dalam kontrak.

2 dari 2 halaman

Segera Gabung Inter Miami

Segera setelah masalah pemutusan kontrak ini selesai, Higuain pun bebas untuk bergabung dengan klub baru, yang dipercaya adalah Inter Miami.

Jika jadi merapat ke Inter Miami, maka Higuain akan mengikuti jejak eks rekan setimnya di Juventus, Blaise Matuidi yang sudah lebih dulu bergabung ke klub anyar MLS tersebut.

Sumber: Sky Sport Italia

KOMENTAR