Sandro Tonali Ungkap Percakapan dengan Gianluigi Donnarumma Usai AC Milan Scudetto Serie A

Asad Arifin | 25 Mei 2022, 08:11
Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo
Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo

Bola.net - Sandro Tonali mengungkap adanya percakapan dengan Gianluigi Donnarumma usai AC Milan meraih scudetto Serie A musim 2021/2022. Tonali berharap Donnarumma ikut bahagia dengan capaian Milan musim ini.


Donnarumma membuat keputusan penting pada awal musim 2021/2022 ini. Dia meninggalkan Milan usai gagal mencapai kata sepakat soal kontrak baru. Dia kemudian memilih untuk berlabuh ke PSG dengan status free transfer.

Kepindahan Donnarumma ke PSG tidak bisa disebut berjalan mulus. Ada negosiasi panjang dengan Milan sebelum gagal mencapai kata sepakat. Lalu, hubungan kiper 23 tahun dengan fans Milan juga memburuk.

Fans Milan melihat Donnarumma sebagai sosok yang mata duitan. Bahkan, sempat ada insiden ketika fans Milan melempar uang palsu pada Donnarumma. Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Donnarumma Ikut Bahagia?

AC Milan meraih gelar scudetto Serie A musim 2021/2022. Rossoneri mengakhiri penantian selama 11 tahun untuk kembali meraih scudetto. Gelar ini diraih justru ketika Donnarumma memilih pindah ke PSG di awal musim.

Walau tidak lagi menjadi bagian dari skuad AC Milan, Donnarumma memberikan selamat pada Milan di media sosial. Bukan hanya itu, kiper Timnas Italia itu juga mengirim pesan pada beberapa pemain Milan.

"Donnarumma menulis kepada saya, saya harap dia senang dengan kesuksesan kami, sama seperti kami senang ketika dia menjadi juara di Liga 1," ucap gelandang AC Milan, Sandro Tonali seperti dikutip dari Football Italia.

"Donnarumma pergi ke Paris dan langsung menjadi juara. Dia tahu bahwa ada jalan yang harus diambil di sini, tetapi kami juga meraih kesuksesan, selangkah demi selangkah," tegas pemain berusia 22 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Pentingnya Zlatan Ibrahimovic

Menurut Tonali, gelar scudetto yang diraih Milan tidak lepas dari sosok Zlatan Ibrahimovic. Pemain 40 tahun itu memang tidak selalu bugar sepanjang musim. Tapi, dia memberikan banyak hal penting bagi skuad.

“Ibrahimovic memberikan rasa aman. Melihatnya menyaksikan pertandingan dari bangku cadangan lebih berharga daripada seribu gestur lain," ucap Tonali.

"Ibrahimovic adalah seorang juara dan dia menempatkan tim di atas segalanya. Ibrahimovic telah menaikkan levelnya dan saya harap agar dia terus bermain. Dia sangat menentukan, di dalam dan di luar lapangan," tegas mantan pemain Brescia itu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR