BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sami Khedira Terbuang dari Juventus, PSG Siap Menampung

22-09-2020 16:10 | Ari Prayoga

Sami Khedira (c) JFC Sami Khedira (c) JFC

Bola.net - Sami Khedira tak perlu repot mencari klub baru andai terbuang dari Juventus pada musim panas ini karena PSG dikabarkan siap menampung gelandang asal Jerman tersebut.

Khedira bernasib sial dalam beberapa musim terakhir. Cedera kambuhan membuatnya kehilangan kesempatan bermain reguler di skuad utama Juventus.

Pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo kabarnya tak memasukkan Khedira dalam rencananya musim ini. Juventus pun siap melepas gelandang 33 tahun itu secara gratis.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan PSG

Kini seperti dilansir Sky Sport Germany, PSG tertarik mengamanankan servis Khedira guna semakin memperkuat lini tengah skuad asuhan Thomas Tuchel.

Tuchel sendiri beberapa waktu lalu memang meminta klubnya untuk segera mendatangkan pemain baru selepas dua kekalahan beruntun dalam dua laga awal Ligue 1.

Pengalaman segudang yang dimiliki Khedira jelas menjadi nilai plus untuk PSG yang berambisi meraih gelar juara Liga Champions usai kegagalan di final musim lalu.

2 dari 2 halaman

Sami Khedira di Juventus

Khedira bergabung dengan Juventus sejak 2015 lalu. Kala itu ia digaet secara gratis usai kontraknya bersama Real Madrid tak mendapat perpanjangan.

Selama lima musim memperkuat Juventus, Khedira total sudah bermain sebanyak 144 kali dengan menciptakan 21 gol di semua kompetisi.

Khedira berandil mempersembahkan sederet prestasi bagi Juventus, mulai dari raihan lima Scudetti, tiga trofi Coppa Italia, dan satu Supercoppa Italiana.

Sumber: Sky Sport Germany

KOMENTAR