BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Saingi Liverpool, Juventus Juga Kejar Adama Traore

30-11-2021 19:45 | Serafin Unus Pasi

Pemain Wolverhampton, Adama Traore (c) AP Photo
Pemain Wolverhampton, Adama Traore (c) AP Photo

Bola.net - Langkah Liverpool untuk mendapatkan jasa Adama Traore berpotensi menemui kegagalan. Raksasa Serie A, Juventus dilaporkan menaruh hati terhadap winger Wolverhampton itu.

Traore memiliki reputasi yang bagus di Inggris. Ia dikenal sebagai seorang winger yang tangguh dan berbahaya di lini serang Wolverhampton.

Liverpool dilaporkan naksir berat dengan kemampuan Traore. Mereka berencana untuk mendatangkannya di tahun 2022 nanti.

Fichajes mengklaim bahwa Liverpool tidak sendirian. Juventus juga dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang winger.

Simak situasi transfer Traore di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Perkuat Lini Serang

Menurut laporan itu, Juventus juga terkesima dengan aksi Traore. Massimiliano Allegri menginginkan kehadiran sang winger di skuat Juventus.

Ini dikarenakan stok winger Juventus saat ini cukup terbatas. Belum lagi beredar kabar bahwa Federico Chiesa ingin dibajak dari mereka.

itulah mengapa Juventus takut kekurangan winger. Untuk itu mereka mengincar Traore untuk memperkuat tim mereka.

2 dari 4 halaman

Siap Dijual

Menurut laporan itu kans Liverpool atau Juventus untuk mendapatkan Traore cukup terbuka lebar. Karena Wolverhampton siap berpisah dengan sang winger.

Keputusan ini diambil setelah Traore enggan memperpanjang kontraknya. Padahal kontraknya akan habis di tahun 2023 mendatang.

Jadi Wolverhampton sudah memasang tarif untuk mahar transfer Traore. Mereka menginginkan 35 juta pounds untuk jasa sang winger.

3 dari 4 halaman

Perfroma Kurang Maksimal

Musim ini Traore bisa dikatakan belum menemukan performa terbaiknya di Wolverhampton. Padahal ia sudah diturunkan sebanyak 12 kali di ajang EPL.

Ia belum mengemas satupun gol maupun assist bagi Wolverhampton sejauh ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Fichajes)

KOMENTAR