BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Saga Matthijs De Ligt Berlanjut, Juventus Masih Adem Ayem

06-07-2019 01:00 | Yaumil Azis

Matthijs De Ligt (c) AFP Matthijs De Ligt (c) AFP

Bola.net - Bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, tak kunjung menampakkan batang hidungnya di Turin. Proses kepindahan pemain berumur 19 tahun tersebut ke Juventus terhadang kedua tim yang belum menemukan kesepakatan soal harga transfer.

Sebelumnya, beberapa kabar menyebutkan bahwa saga De Ligt akan segera berakhir. Ia diyakini sudah menemukan kesepakatan dengan Juventus dan akan melakukan tes medis dalam kurun waktu beberapa pekan ke depan.

Namun hingga kini, sang pemain masih saja berstatus sebagai pemain Ajax. Diketahui bahwa Juventus dan Ajax Amsterdam belum saling sepakat soal biaya kepindahan pemain asal Belanda tersebut.

Rumornya, Juventus sedang berupaya menurunkan harga Matthijs De Ligt begitu mereka telah menemui kesepakatan dengan agen sang pemain, Mino Raiola. Sky Sport Italia berkata bahwa proses transfer menjadi ruwet karena Bianconeri masih berupaya untuk menawar.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa Juventus melayangkan tawaran senilai 55 juta euro plus 10 juta euro dalam bentuk bonus. Nilai itu sedikit di bawah permintaan Ajax Amsterdam, yakni sebesar 75 juta euro.

Tetapi, Calciomercato.com menyebutkan bahwa Juventus masih 'adem ayem' dalam saga transfer ini. Bahkan mereka mengatakan bahwa kepindahan De Ligt ke Turin hanya tinggal menunggu waktu saja.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Juventus Patut Waspada

Juventus boleh tenang, tapi sejumlah klub raksasa Eropa disebut-sebut telah memulai upayanya untuk menghentikan kepindahan De Ligt ke Turin. Dua tim yang ingin melakukan hal tersebut adalah Barcelona dan juga PSG.

Barcelona sendiri sempat dikabarkan mundur dari perburuan karena tak sanggup memenuhi permintaan gaji De Ligt. Sedangkan PSG belum bisa bergerak leluasa lantaran mengalami pergantian dalam internal klub.

Namun ketertarikan kedua klub ini kembali mencuat. Sport berkata bahwa Barcelona sudah siap menghalanig upaya Bianconeri untuk mendapatkan tanda tangan De Ligt. Hal yang sama sepertinya juga bakalan dilakukan oleh PSG.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR