Saga Kontrak di Milan tak Kunjung Berakhir, Fans Beri Dukungan untuk Maldini

Dimas Ardi Prasetya | 1 Juli 2022, 02:28
Gerry Cardinale (kiri) dan Paolo Maldini. (c) AC Milan Twitter Official
Gerry Cardinale (kiri) dan Paolo Maldini. (c) AC Milan Twitter Official

Bola.net - Saga kontrak Paolo Maldini di AC Milan tak kunjung berakhir dan ini membuat resah para Milanisti, pendukung Rossoneri.

Kontrak Maldini berakhir per 30 Juni 2022. Sebelumnya ada kabar bahwa pemiliki Milan sudah berusaha memperpanjang kontrak sang legenda di San Siro.

Demikian juga dengan kontrak Ricky Massara. Maldini dan Massara pun terus menggelar negosiasi sampai hari terakhir kontrak mereka di Milan.

Presiden Milan Paolo Scaroni sebelumnya sempat merasa yakin bahwa Maldini dan Massara pada akhirnya bakal meneken kontrak baru di San Siro. Namun keduanya masih belum kunjung memperpanjang kontraknya karena merasa tawaran dari pemilik klub tak sesuai dengan yang mereka inginkan.

Hal ini pun membuat Milanisti resah. Mereka berharap Massara dan khususnya Maldini tidak sampai pergi dari Milan. Apalagi ia termasuk sosok krusial dalam kesuksesan Rossoneri meraih Scudetto untuk pertama kalinya dalam 11 tahun.

Para suporter ini pun menyuarakan keresahannya di media sosial. Mereka juga menyatakan dukungannya pada Maldini. Simak yuk komentar mereka di bawah ini.

2 dari 7 halaman

Tak Ada yang Lebih Milan Ketimbang Maldini

3 dari 7 halaman

Tetaplah Berjuang dengan Milan, Paolo!

"Maldini menerima hadiah ultah dari fans Milan di Cina. Tolong tetaplah berjuang dengan Milan, Paolo!"

4 dari 7 halaman

Siap Pergi

"Jika Maldini pergi maka saya juga akan pergi."

5 dari 7 halaman

Manajemen Bikin Kecewa

"Hari ini secara resmi hari terakhir #Maldini dan #Massara di Milan. Saya yakin pembaruan akan tiba, tetapi sebagai penggemar saya benar-benar kecewa dengan cara kerja manajemen, baru dan lama, siapa pun yang bertanggung jawab untuk mengakhiri kisah ini."

"Jika saya berada di posisi mereka, saya tidak akan sebahagia itu...."

6 dari 7 halaman

Seperti Kehilangan Harapan

"Bagi saya pribadi kehilangan Maldini berarti kehilangan harapan. Jika ia bertahan, saya tenang, ia tidak akan bertahan jika ia tidak berpikir itu adalah proyek yang bagus."

"Saya cukup yakin ia akan bertahan, itu akan mengejutkan saya jika ia pergi."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR