BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Saga Dusan Vlahovic: Tawaran Juventus di Bawah Permintaan Fiorentina, Akankah Diterima?

25-01-2022 09:28 | Yaumil Azis

Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic (c) AP Photo
Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic (c) AP Photo

Bola.net - Juventus dikabarkan telah siap memboyong Dusan Vlahovic. Namun laporan terakhir mengungkapkan kalau nominal yang ditawarkan raksasa Italia tersebut masih di bawah permintaan Fiorentina.

Vlahovic muncul sebagai salah satu penyerang yang patut diantisipasi. Kendati usianya masih cukup belia, 21 tahun, ia mampu menghasilkan 20 gol dari 23 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Tidak heran kalau banyak klub yang menginginkan jasanya. Mulanya, beberapa laporan meyakini kalau Arsenal bakal menjadi pemenang dalam perburuan tanda tangan, sebab Fiorentina ingin menjualnya ke klub non-rival.

Sayangnya, Vlahovic lebih tertarik bergabung dengan Juventus. Klub berjuluk Bianconeri itu membuat langkah nyata dengan melayangkan proposal buat La Viola untuk memboyong sang striker ke Allianz Stadium.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Proposal Juventus

Juventus diketahui sempat melayangkan tawaran sebesar 35 juta euro plus Dejan Kulusevski. Tidak ada perkembangan soal proposal tersebut, sehingga bisa diasumsikan Fiorentina telah memberikan jawaban penolakan.

Dan pada Selasa (25/1/2022) pagi tadi WIB, muncul laporan lain yang menyatakan Juventus sudah menyiapkan proposal baru buat La Viola. Gazzetta dello Sport menyebutkan kalau nilai transfer yang diajukan Juventus sebesar 60 juta euro.

Nilai tersebut masih di bawah harapan La Viola, yakni sebesar 75 juta euro seperti yang tercantum dalam berbagai laporan. Lantas, apakah proposal Juventus bakal diterima oleh sang rival?

2 dari 2 halaman

Akankah Diterima?

Sejauh yang diketahui, Vlahovic hanya ingin pindah ke Turin. Beberapa pemberitaan menyebutkan kalau penyerang asal Serbia tersebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus sejak bulan Oktober 2021 lalu.

Sementara itu, Fiorentina tidak berada dalam posisi yang cukup leluasa untuk menolak. Mereka tak ingin kehilangan salah satu aset terbaiknya secara gratis ketika kontraknya berakhir pada tahun 2023 mendatang.

Daniele Prade selaku direktur olahraga Fiorentina juga terbuka pada setiap proposal yang masuk buat Vlahovic. "Kami punya tawaran untuk menjualnya dengan cara yang kuat," katanya kepada SportItalia belum lama ini.

"Saya berkata seperti ini karena sebuah klub yang mengantongi 75 juta euro per tahun dan memiliki aset yang berharga tak bisa kehilangan dia secara gratis," pungkasnya.

(Gazzetta dello Sport via Daily Mail)

KOMENTAR