BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sabda Moggi: Ronaldo Sudah Sepakat dengan Juventus

05-07-2018 13:54 | Yaumil Azis

Cristiano Ronaldo (c) AFP Cristiano Ronaldo (c) AFP

Bola.net - Kisah kedekatan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dengan Juventus sedang menjadi topik hangat. Mantan direktur Bianconeri, Luciano Moggi, bahkan telah memprediksi bahwa kedua pihak telah mencapai kata sepakat.

Seperti yang diketahui, Ronaldo sempat mengucapkan keinginannya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu di musim depan. Menurut beberapa laporan yang beredar, pria berumur 33 tahun tersebut menginginkan gaji tinggi.

Kabar itu sempat tenggelam berkat aksi gemilang sang pemain bersama timnas Portugal di Piala Dunia 2018. Ronaldo sukses mencuri perhatian setelah mencetak hattrick ke gawang David De Gea kala menghadapi Spanyol pada fase grup.

1 dari 4 halaman

Akan Segera Tes Medis

Perjuangan Ronaldo bersama Portugal telah usai. Skuat asuhan Fernando Santos itu kandas kalah atas Uruguay di babak 16 besar dengan skor 1-2. Dan isu mengenai kepindahan Ronaldo pun kembali menguak.

Menurut informasi yang tersebar saat ini, Ronaldo disebut sedang didekati oleh Bianconeri. Bahkan salah satu sumber terpercaya di bidang transfer, Gianluca Di Marzio, telah mengkonfirmasi bahwa Juventus kini sedang menunggu harga dari Real Madrid.

Gosip itu pun semakin hangat dengan ucapan dari maha transfer guru Juventus beberapa tahun lalu, Luciano Moggi. Ia mengatakan bahwa Ronaldo dan Bianconeri telah mencapai kesepakatan dan akan melakukan tes medis di Munchen.

"Dalam pandangan saya, dia telah sepakat dan akan melakukan tes medis di Munchen," tulis Moggi di akun Twitter pribadinya, seperti yang dikutip dari Football Italia.


2 dari 4 halaman

Sempat Membantah Rumor Ronaldo

Ungkapan itu jelas bertentangan dengan apa yang ia katakan beberapa waktu sebelumnya. Ia merupakan salah satu sosok yang meragukan kebenaran berita Ronaldo ke Juventus.

"Rumor itu [Ronaldo] ke Juventus membuat saya tertawa," ujarnya kepada Sport Italia.

"Masalah Juventus saat ini tidak bisa diselesaikan oleh Ronaldo. Mereka butuh untuk menyatukan lagi lini pertahanan dan juga lini tengah mereka." lanjutnya

"Bagi saya mereka akan sangat keliru untuk mendatangkan Cristiano dengan gajinya yang mencapai 30 juta Euro dalam satu musim." pungkasnya.
3 dari 4 halaman

Punya Kenangan Manis

Ronaldo sendiri memiliki kenangan manis kala bertemu Paulo Dybala dkk di babak perempat final Liga Champions beberapa bulan yang lalu. Ia berhasil mencetak gol salto indah di Juventus Stadium dan membuatnya mendapatkan standing ovation dari para penonton.
4 dari 4 halaman

Saksikan Juga Video Ini



KOMENTAR