BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ronaldo Sudah Terima Tawaran Juve, Madrid Belum

05-07-2018 18:01 | Dimas Ardi Prasetya

Cristiano Ronaldo. (c) AFP Cristiano Ronaldo. (c) AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah menerima tawaran kontrak dari Juventus sementara Real Madrid masih ingin dibayar lebih besar lagi.

Dua hari lalu, kabar mengejutkan muncul dari Italia. Raksasa Serie A Juventus dikabarkan ingin memboyong Ronaldo musim panas ini.

Bianconeri bahkan disebut telah menemui pihak Los Blancos. Dari situ disebut Juve siap menebus Ronaldo sekitar 100 juta Euro.

Juve bahkan siap untuk menuruti permintaan gaji CR7. Mereka siap membayar gajinya sebesar 500 ribu Pounds per pekannya.

1 dari 3 halaman

Sudah OK



Tak lama berselang, Ronaldo dikabarkan sudah menerima penawaran dari Juventus. Ia dikabarkan akan dikontrak selama empat tahun di Turin.

Selain itu ia juga dikabarkan akan menerima bayaran total sebesar 120 juta Euro. Itu artinya tiap musim ia akan menerima bayaran 30 juta Euro.

Selain itu, Juve akan membayar 100 juta euro kepada Madrid sesuai dengan nilai dalam klausul pelepasan kapten timnas Portugal tersebut.

Lebih lanjut, Ronaldo bahkan sudah mencari rumah di Turin. Ia bahkan telah mengutus orang kepercayaannya untuk mencarikan rumah tersebut.
2 dari 3 halaman

Update



Laporan dari AS mengkonfirmasikan bahwa Ronaldo memang telah menerima tawaran kontrak dari Juve. Ia akan digaji sebesar 30 juta Euro per musim.

Kemudian, mereka juga mengkonfirmasikan bahwa agen Ronaldo sudah mengadakan pertemuan dengan presiden Madrid Florentino Perez. Pertemuan itu digelar Rabu (04/07) malam kemarin.

Ronaldo juga disebut sudah ngebet untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Tapi masalahnya, Madrid masih belum sreg dengan penawaran Juve. El Real ingin Bianconeri membayar lebih dari 100 juta Euro.

3 dari 3 halaman

Suka Juve dari Kecil



Ronaldo mengaku sudah menyukai Juventus sejak dirinya masih kecil. Ia juga sangat kagum terhadap Bianconeri.

Kekaguman itu didapatnya setelah ia mendapatkan standing ovation dari fans Juve dan seisi Allianz Stadium. Hal itu didapatnya setelah ia mencetak gol indah lewat sebuah aksi akrobatik ke gawang Gianluigi Buffon.

"Saya sangat senang dan gembira karena saya menyukai Juventus sejak masih kecil. Ketika para suporter memberikan tepuk tangan kepada Anda, maka itu adalah sebuah kenangan yang indah. Itu akan terus berada di hati Anda," bebernya.

"Saya berterima kasih pada semua orang di Italia yang berada di stadion ini dan memberikan tepuk tangan kepada saya. Grazie [Terima kasih]," tutup Ronaldo.



[initial]

KOMENTAR