BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ronaldo Sudah Bertemu Allegri untuk Bahas Masa Depannya di Juventus

08-06-2021 23:01 | Yaumil Azis

Striker Juventus, Cristiano Ronaldo.  (c) AP Photo
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus terus menjadi topik perbincangan yang hangat. Rumor terakhir menyebutkan kalau pria asal Portugal tersebut telah menemui sang pelatih anyar, Massimiliano Allegri.

Sejak beberapa bulan yang lalu, Ronaldo terus dirundung rumor perihal kepergiannya dari Allianz Stadium. Terutama setelah dirinya gagal membawa Bianconeri juara Liga Champions untuk ketiga kalinya.

Rumor kepergiannya semakin menguat saat Juventus berada di peringkat lima klasemen Serie A. Ronaldo dikabarkan enggan bermain dalam ajang Liga Europa dan bakalan meninggalkan Bianconeri kalau sampai finis di luar empat besar.

Pada pekan terakhir, Juventus berhasil merebut peringkat ke-4 dari Napoli. Akan tetapi kesuksesan tersebut tidak membuat rumor soal kepergiannya mereda begitu saja.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Ronaldo Sudah Bertemu Allegri

Tidak bisa dimungkiri kalau Juventus tengah mengalami krisis finansial belakangan ini disebabkan pandemi Covid-19. Mereka pun harus memangkas pengeluaran agar bisa bertahan hidup di kancah sepak bola dunia.

Masalahnya, Ronaldo adalah beban buat buku keuangan Juventus. Peraih lima trofi Ballon d'Or tersebut mendapatkan gaji sebesar 31 juta euro per tahunnya. Kepergian Ronaldo tentu bisa memperpanjang nafas Bianconeri.

Rumor soal kepergian Ronaldo semakin menguat setelah Juventus menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru untuk menggantikan Andrea Pirlo. Menurut kabar, Allegri tak ingin Ronaldo masuk ke dalam timnya musim depan.

Masa depan Ronaldo pun semakin simpang siur. Kabar terakhir dari ESPN menyebutkan kalau sang penyerang telah bertemu dengan Allegri untuk mendiskusikan soal rencana buat musim depan.

2 dari 2 halaman

Agen Sibuk Mencari Klub Baru

Pintu keluar Ronaldo dari Allianz Stadium sedang terbuka lebar. Hanya saja, gaji serta biaya transfer yang diminta oleh Juventus untuk merelakan Ronaldo pergi sebesar 29 juta euro cukup memberatkan buat peminat sang bintang.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, diketahui sedang sibuk mencari klub baru buat kliennya tersebut. ESPN percaya kalau Mendes telah menghubungi tiga klub raksasa Eropa yakni Manchester United, Real Madrid serta PSG.

Bagaimanapun situasinya, Ronaldo diyakini takkan membuat keputusan dalam waktu dekat ini. Setidaknya sampai dirinya selesai membantu Portugal dalam ajang Euro 2020 yang mulai digelar pada akhir pekan ini.

(ESPN)

KOMENTAR