BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ronaldo Emosi dan Banting Jersey, Begini Pembelaan Bentancur

12-04-2021 18:29 | Dimas Ardi Prasetya

Striker Juventus, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo Striker Juventus, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur membela Cristiano Ronaldo dengan mengatakan CR7 kesal pada dirinya sendiri dan bukan pada rekan-rekan setimnya.

Ronaldo baru saja marah-marah lagi. Itu terjadi setelah berakhirnya laga antara Juventus lawan Genoa.

Juventus sebenarnya berhasil menang dengan skor 3-1. Akan tetapi apes bagi Ronaldo, ia tak ikut mencetak gol pada pertandingan itu.

Usai laga, Ronaldo melampiaskan emosinya dengan melepas jerseynya dan membuangnya ke tanah. Ini menimbulkan spekulasi bahwa CR7 merasa kesal pada rekan-rekan setimnya.

1 dari 2 halaman

Ronaldo Marah Pada Diri Sendiri

Rodrigo Bentancur kemudian memberikan pembelaan atas aksi emosional Cristiano Ronaldo itu. Ia mengatakan Ronaldo tidak marah pada rekan-rekan setimnya di Juventus.

Ia mengklaim Ronaldo marah pada dirinya sendiri. Bentancur juga menganggap hal itu wajar saja karena CR7 ingin selalu mencetak gol di setiap pertandingan.

"Ini mentalitasnya, berkat itu dirinya telah menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Ketika ia tidak mencetak gol, ia merasa tidak enak," ujarnya pada Sky Sport Italia.

“Bukan untuk tim, tapi untuk dirinya sendiri. Ia ingin bisa mencetak gol di setiap pertandingan. Kami senang dengan pekerjaan yang ia lakukan, dan kami berharap ia bisa mencetak gol lain kali," sambung Bentancur.

2 dari 2 halaman

Duel lawan Atalanta

Usai melawan Genoa, Juventus akan menjalani laga berat lawan lawan Atalanta. La Dea sekarang ada di posisi empat klasemen sementara Serie A.

Mereka mengoleksi 61 angka dari 30 laga. Maka dari itu hasil akhir laga nanti akan memengaruhi posisi keduanya di klasemen.

“Ini akan menjadi sangat penting melawan Atalanta, tantangan berat," ujar Bentancur.

“Mereka ada di sana bersama kami dan ingin lolos ke Liga Champions," seru Bentancur.

Sementara itu soal Cristiano Ronaldo, sebelum laga lawan Genoa, ia juga sempat melempar jerseynya juga. Tepatnya usai laga Serbia lawan Portugal di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa belum lama ini.

(Sky Sport Italia)

KOMENTAR