BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ronaldo dan Pirlo Akan Tetap Bertahan di Juventus Musim Depan

11-05-2021 22:51 | Dimas Ardi Prasetya

Cristiano Ronaldo (c) LaPresse via AP Cristiano Ronaldo (c) LaPresse via AP

Bola.net - Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved mengklaim Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo akan tetap bertahan di skuat Bianconeri musim depan.

Juventus Ambyar pada musim 2020-21 ini. Dominati mereka di Serie A yang berlangsung selama sembilan musim beruntun akhirnya terhenti.

Juventus gagal untuk meraih gelar Scudetto pada musim ini. Mereka dikalahkan oleh salah satu rival mereka, Inter Milan.

Kisah sedih Juventus masih belum berakhir. Juve sekarang terancam gagal masuk zona empat besar dan jika itu terjadi maka mereka tak akan mendapat tiket masuk ke Liga Champions musim depan.

1 dari 2 halaman

Ronaldo dan Pirlo Bertahan di Juventus

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (c) AP Photo Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (c) AP Photo

Penurunan prestasi Juventus itu dikabarkan akan menimbulkan konsekuensi musim depan. Andrea Pirlo disebut akan dipecat dari jabatannya sebagai pelatih.

Kemudian sang superstar yakni Cristiano Ronaldo juga disebut bakal pindah klub pada musim panas 2021 ini. Meskipun kontraknya akan berakhir pada tahun depan.

Namun di tengah gencarnya kabar kepergian dua sosok penting tersebut, muncul bantahan dari Pavel Nedved. Sang legenda mengatakan Ronaldo dan Pirlo tak akan pergi kemana-mana musim depan.

"Pirlo dan Ronaldo akan bertahan di Juventus," klaim Nedved pada Striscia La Notizia.

2 dari 2 halaman

Juventus Akan Berjuang Sampai Akhir

Skuad Juventus merayakan gol Alex Sandro ke gawang Parma, Serie A 2020/21. (c) AP Photo Skuad Juventus merayakan gol Alex Sandro ke gawang Parma, Serie A 2020/21. (c) AP Photo

Saat ini kompetisi Serie A belum berakhir. Tugas Juventus juga belum berakhir.

Sebab kans mereka untuk finis di empat besar liga masih terbuka. Terkait hal tersebut, Pavel Nedved menegaskan Juventus bakal terus berusaha maksimal di sisa musim ini.

"Ada beberapa kesulitan, tapi kami akan berjuang sampai akhir," tegas Nedved.

Saat ini Juventus ada di peringkat lima klasemen sementara Serie A. Pasukan Andrea Pirlo mengoleksi 69 angka dari 35 laga. Mereka terpaut satu angka dari Napoli yang ada di posisi empat dan tiga angka dari AC Milan dan Atalanta yang ada di posisi ketiga dan kedua. Di pekan ke-36, Cristiano Ronaldo dkk akan berduel melawan Sassuolo.

(Striscia La Notizia)

KOMENTAR