Ronaldo dan Neymar Gabung Juventus Musim Depan?

Aga Deta | 22 Juni 2022, 15:01
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Norwich City, Sabtu (16/4/2022) (c) AP Photo
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Norwich City, Sabtu (16/4/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Bintang PSG Neymar dan striker Manchester United Cristiano Ronaldo sedang tidak pasti. Namun, keduanya diklaim bisa berakhir di Juventus pada musim 2022/23.

Neymar bergabung dengan PSG pada tahun 2017. Pemain asal Brasil tersebut datang ke Parc des Princes dengan biaya rekor dunia 222 juta euro dari Barcelona.

Namun, Neymar tidak pernah bisa memenuhi harapan publik Paris. Dia sering mengalami cedera dan tidak bisa membantu timnya menjadi juara Eropa.

Selama lima tahun terakhir, Neymar telah tampil dalam 144 penampilan untuk Les Parisiens. Dia mencetak 100 gol dan 60 assist dari penampilannya tersebut.

1 dari 3 halaman

Neymar Ditawarkan ke Juventus

Direktur olahraga PSG yang baru Luis Campos tampaknya bukan penggemar Neymar. Dia siap untuk mendepak pemain asal Brasil tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Namun tidak mudah untuk mendapatkan biaya transfer dari Neymar. Karena itu PSG hanya bisa membiarkan Neymar pergi dengan status pinjaman.

Neymar pun bisa melanjutkan kariernya di Italia. Jurnalis Italia Luca Momblano mengklaim bahwa Neymar telah ditawarkan kepada raksasa Serie A Juventus dengan status pinjaman.

Namun, kepindahan Neymar ke Turin tentu tidak mudah. Bianconeri jelas tidak siap membayar gajinya sebesar 30 juta euro per musim.

2 dari 3 halaman

Ronaldo Kembali ke Juventus?

Gosip kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United juga menguat belakangan ini. Kabarnya, Ronaldo sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan The Red Devils.

Ronaldo tidak akan bermain di Liga Champions bersama Setan Merah. Itulah sebabnya bintang Portugal tersebut mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford.

Ronaldo bisa kembali ke Juventus pada musim panas ini. Luca Momblano juga mengklaim kalau sang agen Jorge Mendes telah menghubungi Juventus untuk menawarkan CR7 kembali ke Bianconeri.

Kontrak Ronaldo dengan Manchester United berlangsung hingga Juni 2023. Dia dilaporkan bersedia menurunkan gajinya untuk membuat transfer tersebut terwujud.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR