BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ronaldo dan Georgina Langgar Aturan COVID-19, Ini Reaksi Pirlo

29-01-2021 23:24 | Dimas Ardi Prasetya

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Juventus Andrea Pirlo memastikan Cristiano Ronaldo akan bertanggung jawab penuh atas aksinya melanggar aturan COVID-19.

Ronaldo dan Georgina sebelumnya mendapat sorotan negatif. Sebab keduanya merayakan pesta ultah dengan melakukan tindakan ilegal.

Ronaldo merayakan ulang tahun Georgina yang ke-27 dengan bermain ski di Courmayeur. Lokasinya berada di wilayah Aosta Valley di Italia Utara.

Ternyata area tersebut merupakan zona oranye. Pemerintah Italia melarang siapa pun melintasi perbatasan Piedmont dan Aosta Valley.

1 dari 2 halaman

Kata Pirlo Soal Ronaldo dan Georgina

Di Courmayeur, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez kedapatan menginap di sebuah hotel yang sebenarnya secara resmi sedang ditutup. Mereka menghabiskan dua malam di hotel tersebut.

Selama di Courmayeur, Ronaldo dan Georgina sempat kedapatan bermain mobil salju. Pihak kepolisian setempat pun disebut tengah menyelidiki perkara tersebut.

Andrea Pirlo sempat ditanya soal perkara Ronaldo dan Georgina itu. Ia menegaskan CR7 akan bertanggung jawab penuh atas aksinya itu, jika memang dinyatakan bersalah.

“Ia mendapat hari libur dan ia bisa melakukan apa yang ia inginkan. Ia bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan,” tegas Pirlo seperti dilansir Football Italia.

2 dari 2 halaman

Duel Sampdoria vs Juventus

Juventus kini sedang mempersiapkan diri menghadapi Sampdoria di laga lanjutan Serie A 2020-21. Pasukan Andrea Pirlo tentu diunggulkan untuk menang atas tim besutan Claudio Ranieri tersebut.

Meski demikian Pirlo enggan jemawa. Ia yakin laga itu tak akan berjalan mudah bagi Juventus.

“Sampdoria adalah tim yang bagus, mereka menjalani momen yang bagus. Mereka memiliki pemain dengan kualitas hebat dan skuad yang dalam juga,” pujinya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, seperti yang selalu terjadi saat Anda menghadapi tim-tim Ranieri. Saya sangat menghormatinya," sambung Pirlo.

Sementara itu terkait Cristiano Ronaldo, jika terbukti bersalah melanggar aturan COVID-19, ia disebut tak bakal mendapat hukuman berat. Paling banter bintang Juventus itu bakal diberi denda saja.

(Football Italia)

KOMENTAR