BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ronaldo Absen di Laga Terakhir Juventus, Alasannya?

25-05-2019 23:20 | Asad Arifin

Cristiano Ronaldo dipastikan absen pada laga terakhir Juventus di Serie A musim 2018/19 (c) AP Photo Cristiano Ronaldo dipastikan absen pada laga terakhir Juventus di Serie A musim 2018/19 (c) AP Photo

Bola.net - Juventus dipastikan tidak diperkuat oleh Cristiano Ronaldo pada laga terakhir Serie A musim 2018/19. Pasalnya, pelatih Massimiliano Allegri memberi istirahat agar Ronaldo lebih bugar saat bermain di timnas Portugal.

Juventus akan memainkan laga terakhir di Serie A musim 2018/19. Lawan yang bakal dihadapi Juventus adalah Sampdoria pada laga yang digelar di Luigi Ferraris pada Minggu (26/5/2019) yang akan datang.

Laga ini memang sudah tidak menentukan bagi Juventus. Tidak ada target spesifik yang ingin dikejar. Juara sudah diraih. Perpisahan dengan Allegri? Juga sudah dilakukan saat bersua Atalanta akhir pekan lalu.

Karena itu, Allegri memutuskan untuk tidak memaksakan sejumlah pemain bintangnya untuk tampil. Ronaldo adalah salah satu pemain yang tidak akan tampil pada laga melawan Sampdoria.

"Ronaldo tidak akan ikut melakukan perjalanan [ke kandang Sampdoria] karena dia butuh istirahat dan dia punya tugas laga internasional bersama Portugal," ucap Ronaldo dikutip dari Football Italia.

Siapa lagi pemain Juventus yang tidak bisa bermain? Simak penjelasan Allegri di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Mandzukic Ingin Lebih Tampan

Selain Ronaldo, Allegri memastikan tidak akan ada nama penyerang Mario Mandzukic. Bomber asal Kroasia itu akan menjalani operasi di hidung dan tidak bisa bermain membela Juventus pada laga melawan Sampdoria.

"Mario Mandzukic ingin membuat dirinya lebih tampan dan mendapatkan hidung baru [pasca operasi untuk patah tulang], Alex Sandro memiliki masalah otot. Anda baru akan melihat Douglas Costa tahun depan," kata Allegri.

"Leonardo Spinazzola pulih, maka dia akan mulai, kalau tidak, yang bermain adalah Pereira," paparnya.

Selain itu, Allegri juga tidak akan memainkan Blaise Matuidi dan Federico Bernardeschi. Kedua pemain harus absen karena menjalani sanksi akumulasi kartu yang didapat pada laga sebelumnya.

Wojciech Szczesny akan tetap berada dalam skuat Juventus. Meski penjaga gawang asal Polandia tersebut harus menjalani operasi untuk memulihkan cedera yang dialami. Tapi, dia masih akan tetap akan masuk dalam skuat, entah bermain atau tidak.

"Dia mengalami masalah lutut dan akan menjalani operasi dalam beberapa pekan ke depan. Tapi, dia masih masuk dalam skuat untuk besok," ucap Allegri

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR