BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Romelu Lukaku Sudah Beritahu Inter Milan Tentang Keinginannya Gabung Chelsea

05-08-2021 05:35 | Ari Prayoga

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, merayakan golnya ke gawang Lazio dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu dinihari (15/2/2021). (c) AP Photo
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, merayakan golnya ke gawang Lazio dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu dinihari (15/2/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku dikabarkan sudah memberitahu klubnya perihal keinginannya bergabung dengan Chelsea pada jendela transfer musim panas ini.

Sudah bukan rahasia lagi jika Chelsea sangat mengidamkan Lukaku. The Blues sudah beberapa kali melayangkan tawaran menggiurkan yang selalu ditolak Inter.

Terbaru, Chelsea disebut siap menggelontorkan dana mencapai 120 hingga 130 juta euro untuk memboyong Lukaku kembali ke London. Sebuah angka yang luar biasa.

Tak hanya itu, Chelsea kabarnya juga memberikan iming-iming gaji mencapai 12 juta euro per tahun kepada Lukaku jika mau bergabung dengan tim asuhan Thomas Tuchel.

1 dari 2 halaman

Keputusan Lukaku

Kini seperti dilansir Gianluca Di Marzio, Lukaku sudah mengambil keputusan soal masa depannya. Pemain 28 tahun itu ingin bergabung lagi dengan Chelsea.

Lukaku pun diklaim sudah memberitahu kubu Inter soal keputusannya untuk menerima pinangan Chelsea yang memang sulit untuk ditolak tersebut.

Kini, yang bisa dilakukan Inter adalah berusaha mengeruk biaya transfer setinggi mungkin dari penjualan Lukaku ke Chelsea. Hal ini sangat berguna di tengah kondisi finansial mereka yang tak terlalu sehat.

2 dari 2 halaman

Alasan Lukaku

Lukaku sebelumnya sudah lebih dulu menolak tawaran menggiurkan yang datang dari Manchester City. Bomber asal Belgia itu merasa bahwa Inter memiliki proyek yang ambisius.

Namun, semua berubah ketika Antonio Conte memutuskan untuk cabut karena perbedaan visi soal bursa transfer. Situasi diperparah dengan kenyataan bahwa situasi finansial Inter memaksa mereka menjual Achraf Hakimi dan tak menggaet pemain mahal.

Sumber: Gianluca Di Marzio

KOMENTAR