BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Romelu Lukaku Kembali Sindir Zlatan Ibrahimovic: Dia Ingin Menang untuk Dirinya Sendiri

08-05-2021 06:50 | Ari Prayoga

Zlatan Ibrahimovic bersitegang dengan Romelu Lukaku dalam laga Inter vs Milan, Rabu (27/1/2021) (c) AP Photo Zlatan Ibrahimovic bersitegang dengan Romelu Lukaku dalam laga Inter vs Milan, Rabu (27/1/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Bomber andalan Inter Milan, Romelu Lukaku kembali melontarkan sindiran menohok terhadap bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Keduanya memang dikenal kurang akur pada musim ini.

Dalam derby Milan di Coppa Italia Januari lalu, Lukaku sempat bersitegang dengan Ibrahimovic. Kedua pun kerap terlibat saling olok-mengolok sejak saat itu.

Ketika Inter dipastikan meraih Scudeto pekan lalu, Lukaku pun kembali melontarkan ejekan terhadap Ibrahimovic. Hubungan keduanya pun sepertinya masih jauh dari kata berdamai.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Lukaku

Kini dalam wawancara dengan Corriere della Sera, Lukaku pun kembali menceritakan apa yang sebenarnya terjadi ketika ia bertengkar dengan Ibrahimovic pada Januari lalu.

“Kami tertinggal 1-0, saya telah melewatkan satu gol dan saya sedikit marah. Kata-katanya membuatku tersadar. Saya tidak senang dengan reaksi saya, tetapi saya tidak membiarkan diri saya dipermainkan,” ujar Lukaku.

“Saya rendah hati, saya adalah pemenang, dan saya berjuang sampai mati untuk kemenangan rekan satu tim saya," tambah penyerang asal Belgia tersebut.

2 dari 2 halaman

Sindiran Lukaku

Lebih lanjut, Lukaku juga memuji Ibrahimovic sebagai pesepakbola hebat. Namun, bomber 27 tahun itu mengakhirinya dengan kembali mengusik Ibra.

“Ibrahimovic adalah pesepakbola hebat, dia selalu menang di mana pun dia berada, mencetak lebih dari 500 gol. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya sampai saya di Manchester United, tetapi kami membutuhkan pemain seperti ini di Serie A," tutur Lukaku.

“Dia ingin menang untuk dirinya sendiri, saya ingin menang untuk Inter dan Ronaldo untuk Juventus. Sekarang, ada Mourinho di Roma. Ini hal-hal bagus untuk sepak bola Italia,” tukasnya.

Sumber: Corriere della Sera

KOMENTAR