Romelu Lukaku Diyakini Bakal Naikkan Level Inter Milan

Aga Deta | 28 Juni 2022, 12:27
Ekspresi Romelu Lukaku usai membobol gawang Wolverhampton, Sabtu (7/5/2022) (c) AP Photo
Ekspresi Romelu Lukaku usai membobol gawang Wolverhampton, Sabtu (7/5/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pelatih Cagliari Leonardo Semplici merasa sangat yakin kalau Romelu Lukaku akan membawa Inter Milan ke level yang lebih tinggi.


Lukaku sebenarnya baru meninggalkan Inter pada musim panas 2021 lalu. Dia hengkang ke Chelsea dengan biaya transfer yang mencapai 115 juta euro.

Sayangnya, Lukaku gagal memenuhi ekspektasi di Chelsea. Dia kesulitan mencetak gol secara teratur dan sering dicadangkan oleh sang pelatih, Thomas Tuchel.

Kini penyerang internasional Belgia itu akan kembali ke Inter pada musim panas ini. Lukaku akan kembali membela Nerazzurri dengan status pinjaman.

1 dari 3 halaman

Kembalinya Lukaku

Semplici berbicara tentang kembalinya Lukaku ke Giuseppe Meazza. Dia meyakini kalau Lukaku akan bisa meningkatkan level Nerazzurri.

"Lukaku akan menghancurkan. Dia akan meningkatkan nilai Inter," kata Semplici kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dia memiliki keinginan dan tekad yang besar dan ketika dia berada di sana dia merasa baik-baik saja. Dia ingin kembali setelah pengalaman yang tidak menyenangkan di Chelsea."

2 dari 3 halaman

Kembalinya Pogba

Semplici juga mengomentari kembalinya Paul Pogba ke Juventus dari Manchester United dalam waktu dekat. Pogba kembali ke Turin dengan status bebas transfer.

"Pogba, di sisi lain, kembali ke Juve dengan kondisi yang bagus dan dengan mentalitas."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR