BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Romelu Lukaku: Antonio Conte Manajer Terbaik di Dunia

09-08-2019 23:31 | Dimas Ardi Prasetya

pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (c) FCIM pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (c) FCIM

Bola.net - Penyerang anyar Inter Milan Romelu Lukaku memuji Antonio Conte dengan menyebutnya sebagai manajer terbaik di dunia.

Conte ditunjuk untuk menukangi Inter Milan pada musim panas ini. Ia kemudian langsung memerintahkan Nerrazurri untuk mendatangkan pemain yang sesuai dengan kriterianya.

Salah satunya adalah Lukaku. Conte bahkan sempat menggerutu lantaran manajemen Inter tak kunjung menuntaskan transfer pemain asal Belgia tersebut.

Pasalnya Conte menganggap Lukaku pemain penting dalam skema permainannya di Inter. "Saya menganggapnya pemain penting bagi kami untuk memiliki peningkatan yang bagus," serunya beberapa waktu lalu.

1 dari 2 halaman

Terbaik

Conte sendiri tak menyembunyikan kekagumannya kepada Lukaku. Ia sudah sejak lama berusaha untuk bekerjasama dengan pemain kidal tersebut.

Ia pernah mencoba merekrutnya saat masih menukangi Juventus. Ia juga berusaha untuk memboyongnya ketika masih jadi manajer Chelsea.

Lukaku kemudian ditanya seberapa penting sosok Conte dalam pengambilan keputusannya untuk pindah ke Inter. "Sangat penting," jawabnya pada situs resmi Inter.

"Bagi saya, seperti yang saya katakan, ia adalah manajer terbaik di dunia. Ia seseorang yang bisa membuat pemain lebih baik setiap saat. Anda dapat melihat catatannya," seru Lukaku.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih

Bomber Belgia, Romelu Lukaku (c) AP Photo Bomber Belgia, Romelu Lukaku (c) AP Photo

Transfer Lukaku ke Inter tak terjadi begitu saja. Perpindahan itu memakan waktu yang lama.

Sebab sempat terjadi tarik ulur terkait harga transfernya. Dan kini setelah ia akhirnya benar-benar bisa memperkuat Inter, Lukaku merasa bersyukur dan ia mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang membantu merealisasikan transfernya itu.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada Presiden Steven Zhang dan Giuseppe Marotta atas kepercayaannya kepada saya, untuk membawa saya ke sini juga, dan saya benar-benar senang bergabung dengan klub yang indah ini," seru Lukaku.

Di Inter Milan, Antonio Conte memberikan Romelu Lukaku jersey bernomor punggung sembilan. Nomor itu sebelumnya dikenakan oleh Mauro Icardi.

(inter.it/Dimas Ardi P)

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR