BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Romagnoli Akui Bikin Kesalahan Atas terciptanya Gol Dybala

11-11-2019 16:33 | Dimas Ardi Prasetya

Alessio Romagnoli (c) ACM Alessio Romagnoli (c) ACM

Bola.net - Bek AC Milan Alessio Romagnoli mengakui ia membuat kesalahan yang membuat Paulo Dybala bisa mencetak gol kemenangan Juventus.

Milan bertandang ke markas Juventus pada giornata 12 Serie A, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Rossoneri sempat membuat kerepotan Bianconeri.

Babak pertama pun berakhir tanpa gol. Maurizio Sarri akhirnya membuat perubahan taktik.

Hal ini terbukti jitu. Dybala berhasil mencetak gol pada menit ke-77. Juventus pun akhirnya menang 1-0.

1 dari 2 halaman

Terlalu Mudah

Sebelum mencetak gol, Dybala berhasil menggiring bola melewati Romangnoli. Pemain asal Argentina ini kemudian menjebol gawang Milan.

Usai pertandingan, Romagnoli mengakui ia bersalah atas gol tersebut. Ia mengaku harusnya bisa berbuat lebih baik untuk mencegah gol Dybala.

“Ketika Anda kebobolan gol, ada kesalahan di suatu tempat. Saya pikir Juve sampai ke tepi area penalti kami sedikit terlalu mudah," ucapnya pada Sky Sport Italia.

"Kemudian saya bergerak ke arah Dybala ketika ia mendapatkan bola. Tapi saya mungkin sedikit datar dalam gerakan saya," keluh Romagnoli.

2 dari 2 halaman

Kualitas Pemain Lapis Kedua

Cristiano Ronaldo langsung masuk ruang ganti usai digantikan Paulo Dybala di laga lawan AC Milan. (c) AP Photo Cristiano Ronaldo langsung masuk ruang ganti usai digantikan Paulo Dybala di laga lawan AC Milan. (c) AP Photo

Dybala tidak bermain sebagai starter di pertandingan itu. Ia baru masuk ke lapangan pada menit ke-55.

Dybala masuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Ia menjebol gawang Gianluigi Donnarumma dengan tendangan kaki kanannya. Romagnoli kemudian melontarkan pujian pada kualitas yang dimiliki pemain lapis kedua Juve.

"Ini Juventus, kami tahu bahwa mereka bisa mencetak gol dari peluang apa pun dan merupakan salah satu tim terbaik di dunia, jadi tentu saja memiliki juara seperti ini yang bisa turun dari bangku cadangan sangat membantu," tuturnya.

Kekalahan ini membuat AC Milan tetap mengoleksi 13 angka. Mereka kini turun ke peringkat 14 klasemen sementara Serie A 2019-20.

(sky sport Italia)

KOMENTAR

Filip Kostic - Sang Pembuat Perbedaan milik Eintracht Frankfurt