Roma Kebut Negosiasi Bailly Dengan Manchester United

Dimas Ardi Prasetya | 26 Juli 2022, 18:30
Eric Bailly dan Aaron Wan-Bissaka berebut bola saat Manchester United berjumpa Burnley (c) AP Photo
Eric Bailly dan Aaron Wan-Bissaka berebut bola saat Manchester United berjumpa Burnley (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A AS Roma dikabarkan tancap gas dalam upayanya memboyong Eric Bailly dari Manchester United.

Musim panas ini Roma bergerak cukup agresif dalam bursa transfer pemain. Jose Mourinho berharap untuk bisa membenahi skuatnya.

Salah satu area yang ingin dibenahi oleh Mourinho adalah lini pertahanannya. Untuk itulah ia meminta manajemen I Lupi berusaha mendatangkan Bailly.

Bagi Mourinho, Bailly bukan nama yang asing. Ia adalah sosok yang bertanggung jawab atas perekrutan bek Pantai Gading itu ke Manchester United pada musim panas 2016 silam.

1 dari 4 halaman

Bailly Bisa Dijual

Kans AS Roma untuk mendatangkan Eric Bailly saat ini tampak terbuka lebar. Pasalnya ada kans Manchester United menjualnya.

Sebelumnya memang ada kabar bahwa Bailly memang akan cabut dari MU pada musim panas 2022 ini. Padahal ia masih terikat kontrak di Old Trafford sampai tahun 2024 plus opsi perpanjangan satu tahun.

Selain Bailly, Phil Jones dan Axel Tuanzebe disebut bakal cabut dari MU. Pasalnya mereka sejauh ini kesulitan mendapat menit bermain reguler.

Mereka harus bersaing dengan Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Raphael Varane. Belum lagi sekarang mereka juga harus beradu kuat melawan bek baru, Lisandro Martinez.

2 dari 4 halaman

Roma Kebut Transfer Bailly

AS Roma sendiri sebelumnya dikabarkan sudah bergerak mendekati Manchester United untuk memboyong Eric Bailly. Roma disebut ingin meminjam Bailly lebih dahulu dengan opsi pembelian permanen.

Sekarang Roma disebut tancap gas dalam upayanya untuk memboyong Bailly dari Man United. Kabar ini diklaim oleh jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca di Marzio.

Ia juga menyebut negosiasi antara Roma dengan Man United mengalami perkembangan positif. Bisa jadi Bailly akan segera bereuni dengan Jose Mourinho dalam waktu dekat.

3 dari 4 halaman

Perekrutan AS Roma

AS Roma sebelumnya sudah berhasil mendatangkan beberapa pemain baru ke Olimpico. Ada nama eks Juventus, Paulo Dybala.

Lalu ada nama Mile Svillar dari Benfica dan Zeki Celik dari Lille. Mereka sebelumnya juga sukses memboyong pemain dari Manchester United yakni Nemanja Matic.

Jika Eric Baily jadi merapat ke AS Roma, ia akan jadi pemain ketiga yang diangkut dari Roma. Sebelum Matic, ada nama Chris Smalling.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR