BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Rencana Transfer Juventus: Jual Ramsey, Beli Locatelli?

18-03-2021 19:00 | Serafin Unus Pasi

Manuel Locatelli saat melawan Juventus. (c) AFP Manuel Locatelli saat melawan Juventus. (c) AFP

Bola.net - Sebuah kabar beredar mengenai manuver transfer Juventus di musim panas nanti. Si Nyonya Tua berencana untuk mendatangkan Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Musim ini performa Juventus bisa dikatakan kurang maksimal. Di bawah komando Andrea Pirlo, Si Nyonya Tua kerap meraih hasil yang kurang baik, salah satunya saat mereka tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions baru-baru ini.

Pirlo diberitakan tidak mau membiarkan situasi ini berlanjut. Sang manajer ingin mendatangkan beberapa pemain baru di musim panas nanti.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Pirlo ingin mendatangkan gelandang baru di musim panas nanti. Sosok Manuel Locatelli dilaporkan jadi idaman sang manajer.

Mengapa Pirlo mendambakan Locatelli? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Gelandang Bertahan

Menurut laporan tersebut, Pirlo saat ini membutuhkan gelandang bertahan di timnya.

Semenjak kepergian Sami Khedira, Juventus tidak memiliki sosok gelandang bertahan. Padahal taktik Pirlo memerlukan sosok gelandang bertahan.

Itulah mengapa Pirlo tertarik merekrut Locatelli yang disebut-sebut sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Italia saat ini.

2 dari 3 halaman

Korbankan Pemain

Namun untuk mendapatkan jasa Locatelli ini bukan tugas yang mudah bagi Juventus.

Pihak Sassuolo memang siap menjual sang gelandang. Namun mereka mematok harga 40 juta Euro untuk pemain 23 tahun tersebut.

Keuangan Juventus sendiri kabarnya kurang baik belakangan ini. Sehingga untuk mendapatkan jasa Locatelli, Pirlo berencana menjual Aaron Ramsey yang sudah tidak masuk dalam rencananya.

3 dari 3 halaman

Kembali ke Inggris

Menurut laporan tersebut, Ramsey berpotensi kembali ke Inggris di musim depan.

Sejumlah klub EPL dilaporkan tertarik merekrut eks pemain Arsenal tersebut.

(Gazzetta Dello Sport)

KOMENTAR