BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Rencana Milan Musim Depan: Lepas Jens Petter Hauge dan Beli Mattia Zaccagni?

04-02-2021 11:20 | Asad Arifin

Pemain AC Milan Jens Petter Hauge. (c) AP Photo Pemain AC Milan Jens Petter Hauge. (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan dikabarkan bekerja untuk mendatangkan gelandang serang Hellas Verona, Mattia Zaccagni pada musim depan. Konsekuensi dari rencana itu, Milan mungkin akan melepas Jens Petter Hauge.

Milan diyakini belum berhenti membangun tim pada musim 2021/2022 mendatang. Sejumlah pemain baru yang didatangkan pada dua bursa transfer musim 2020/2021 ini dinilai belum cukup.

Sejumlah rencana telah disusun Paolo Maldini sebagai direktur Milan. Di antara pemain yang masuk dalam bidikan Maldini, nama Zaccagni disebut sebagai calon kuat pemain baru Milan musim depan.

1 dari 2 halaman

Mengapa Zaccagni?

Dikutip dari Calciomercatoweb, Maldini kini telah bekerja untuk bisa membeli Zaccagni. Maldini melakukan kerja dengan senyap dan melakukan banyak lobi-lobi di bawah tangan.

Milan sangat tertarik dengan Zaccagni lantaran performanya dalam dua musim terakhir di Hellas Verona. Pemain 25 tahun dianggap punya profil yang cocok dengan rencana Milan.

Milan sedang membangun skuad dengan fondasi pemain muda. Zaccagni memenuhi capaian itu. Pemain asal Italia dinilai punya potensi besar dan berada pada fase yang matang untuk menjejak level selanjutnya.

Zaccagni telah mencetak lima gol dan lima assist dari 20 laga di Serie A. Zaccagni bisa bermain di posisi gelandang serang. Dia bisa menjadi alternatif bagi Hakan Calhanoglu yang belum meneken kontrak baru.

Zaccagni juga bisa menggantikan Brahim Diaz jika sang pemain kembali ke Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Lepas Jens Petter Hauge?

Kedatangan Mattia Zaccagni bisa jadi memakan korban di skuad Milan. Salah satu nama yang rentang ditendang dari skuad Milan pada musim depan adalah winger kiri Jens Petter Hauge.

Milan tidak memasukkan nama Hauge pada skuad babak 32 Besar Liga Europa. Padahal, pemain asal Norwegia itu tampil bagus pada fase grup dengan mencetak tiga gol dan satu assist.

Namun, direksi Milan belum punya satu suara tentang masa depan Hauge. Sebab, pada usia yang masih sangat muda, Hauge dianggap masih bisa berkembang lebih baik lagi di Milan.

Sumber: Calciomercatoweb

KOMENTAR