BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Rencana Juventus di Musim Panas 2022: De Ligt Cabut, Romagnoli Merapat

15-10-2021 18:28 | Dimas Ardi Prasetya

Matthijs de Ligt melakukan duel dengan Romelu Lukaku pada laga Juventus vs Chelsea, matchday kedua Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Matthijs de Ligt melakukan duel dengan Romelu Lukaku pada laga Juventus vs Chelsea, matchday kedua Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan siap melepas Matthijs de Ligt dan menggantikannya dengan Alessio Romagnoli.

Sekarang ini masa depan Romagnoli di AC Milan menjadi tanda tanya besar. Sebab kontraknya di San Siro berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Milan sudah berusaha untuk mempertahankan Romagnoli. Namun negoisasi berlangsung alot.

Milan sendiri kabarnya pasrah kehilangan Romagnoli. Di sisi lain sang bek juga siap mencari klub baru.

1 dari 2 halaman

Juve Bersiap Lepas De Ligt

Matthijs de Ligt diincar oleh banyak klub sebelum gabung Juventus. Dan setelah ia pindah ke Turin pun, ia masih diincar oleh beberapa tim besar.

Kabarnya ada beberapa tawaran masuk untuk De Ligt pada musim panas 2021 kemarin. Namun Juventus menolak semua tawaran tersebut.

Sekarang ini De Ligt memang masih terikat kontrak sampai tahun 2024. Namun laporan dari Gazzetta dello Sport menyebut ia bisa cabut pada musim panas 2022 nanti.

Apalagi kabarnya klausul rilisnya yang bernilai 150 juta euro akan aktif pada musim panas 2022 nanti. Juve pun disebut siap saja berpisah dengan De Ligt.

2 dari 2 halaman

Juventus Incar Romagnoli

Bek AC Milan Alessio Romagnoli dalam laga melawan Inter Milan dalam ajang Serie A di San Siro, Minggu (22/02/2021) malam WIB.  (c) AP Photo
Bek AC Milan Alessio Romagnoli dalam laga melawan Inter Milan dalam ajang Serie A di San Siro, Minggu (22/02/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Maka dari itu Juventus pun sudah menyiapkan beberapa alternatif pengganti. Salah satunya adalah Alessio Romagnoli.

Bianconeri sendiri disebut sudah lama naksir pada bek 26 tahun tersebut. Dan kini mereka disebut siap menampung Romagnoli jika ia cabut dari AC Milan.

Namun Juve hanya akan berusaha merekrutnya secara gratis pada musim panas nanti. Juve sendiri disebut bisa mendapatkan tanda tangan Romagnoli karena punya hubungan baik dengan agennya yakni Mino Raiola.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR