BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Relasi AC Milan - Real Madrid: Setelah Brahim Diaz, Lucas Vazquez yang Pindah?

26-11-2020 14:17 | Asad Arifin

Lucas Vazquez (c) AFP
Lucas Vazquez (c) AFP

Bola.net - AC Milan tertarik untuk mencomot pemain Real Madrid. Setelah cukup sukses dengan Brahim Diaz, AC Milan kini bersiap membuat tawaran untuk bisa mendapatkan jasa Lucas Vazquez.

Brahim Diaz bergabung dengan Milan pada awal musim 2020/2021 ini. Pemain 21 tahun harus hijrah ke Milan karena kesulitan untuk mendapat tempat di lini tengah Real Madrid.

Sejauh ini, Brahim Diaz bermain cukup apik untuk Milan. Pelatih Stefano Pioli selalu memainkan Brahim Diaz ketika Milan berlaga di Liga Europa. Dari tiga kali bermain, dua gol dicetaknya.

Brahim Diaz juga mendapat menit bermain yang cukup di Serie A. Dia telah dimainkan pada lima laga, dua kali sebagai pemain inti. Brahim Diaz mampu mencetak satu gol dan satu assist.

1 dari 2 halaman

Milan Bidik Lucas Vazquez

Setelah Brahim Diaz tampil apik, Milan siap membuat tawaran untuk pemain Real Madrid lainnya. Kali ini, nama Lucas Vazquez yang masuk dalam target transfer AC Milan selanjutnya.

Kebersamaan Lucas Vazquez dengan Real Madrid kini masih penuh dengan tanda tanya. Sebab, pihak klub belum memperbaharui kontrak Lucas Vazquez yang akan habis pada Juni 2021 mendatang.

Calciomercato melaporkan bahwa Milan akan merekrut Lucas Vazquez pada akhir musim nanti. Milan akan menanti sampai kontrak pemain 29 tahun habis dan bisa membawanya dengan status bebas transfer.

Lucas Vazquez sebenarnya punya kans untuk meninggalkan Real Madrid awal musim lalu. Akan tetapi, eks pemain Espanyol menolak tawaran mahal untuk bermain di luar Eropa dan tetap berjuang di Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Bakal Lepas Lucas Vazquez?

Sejauh ini, Real Madrid belum juga mengadakan pembicaraan dengan Lucas Vazquez untuk kontrak baru. Akan tetapi, Zinedine Zidane punya sikap yang jelas pada Lucas Vazquez dan ingin dia bertahan di klub.

"Lucas Vazquez selalu memberikan segalanya pada klub. Saya selalu menghargai apa yang dia berikan di lapangan. Ada Real Madrid di hatinya. Dia pemain penting dan klub tahu itu," kata Zidane.

"Saya pikir klub akan memberikan kontrak baru untuknya," tegas Zidane.

Zidane memiliki kepercayaan penuh pada Lucas Vazquez. Walau tidak menjadi pilihan utama, Zidane menganggap Vazquez sebagai pemain yang penting karena bisa bermain untuk banyak posisi berbeda.

Sumber: Calciomercato

KOMENTAR