Reina Tegaskan Performa AC Milan Makin Membaik

Dimas Ardi Prasetya | 3 Agustus 2019, 02:05
Pepe Reina (c) acm
Pepe Reina (c) acm

Bola.net - Pepe Reina menegaskan bahwa performa AC Milan makin membaik dan rekan-rekannya mulai bisa meresapi ide yang diusung oleh Marco Giampaolo.

Giampolo sudah memimpin Milan melakoni dua pertandingan sejauh ini. Yang pertama melawan Bayern Munchen dan kemudian melawan Benfica.

Akan tetapi di kedua pertandingan itu, Milan terus menuai kekalahan. Rossoneri kalah tipis 1-0 di dua pertandingan itu.

Namun demikian GIampaolo tak merisaukannya. Ia malah menyebut performa anak-anak asuhnya sudah membaik.

"Para pemain tampil dengan sangat baik dan melampaui ekspektasi saya. Ini adalah bagian pertama, kami melakukan banyak hal lebih baik dibandingkan dengan pertandingan pertama, baik di dalam maupun di luar bola," koar Giampaolo.

1 dari 2 halaman

Sepakat

Pepe Reina kemudian juga angkat bicara terkait performa Milan. Ia sepakat bahwa performa timnya memang sudah makin oke dibanding saat melawan Bayern.

"Kami membaik, kami ingin mengambil ide-ide Pelatih dan kami berusaha menerapkannya dalam setiap pertandingan. Kami menampilkan kinerja yang berkualitas dan yang patut disayangkan adalah tentang hasilnya tetapi bagaimana kami bermain adalah hal yang penting," ucapnya pada situs resmi Milan.

"Sangat penting bagi kami semua untuk mendapatkan menit bermain di kaki kami saat ini, mendapatkan kecepatan untuk meningkatkan, mendapatkan kepercayaan diri dan bermain seperti yang diminta Pelatih. Saya suka bermain lebih jauh dari gawang saya dan memiliki pertahanan yang sering menekan lawan. Kami cukup jelas tentang bagaimana Pelatih berpikir tentang bermain. Kami tentu harus memperbaiki beberapa hal tetapi itu normal," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Tantangan Bagus

Milan akan menjalani satu pertandingan lagi di International Champions Cup. Mereka akan berhadapan melawan Manchester United.

Reina menyebut MU memiliki persiapan yang lebih baik dari Milan. Namun kiper asal Spanyol ini menyebut laga itu akan jadi tantangan bagus bagi Rossoneri.

"Kami akan menghadapi tim yang jauh lebih baik dari kami dalam persiapan pra musimnya dibanding kami. Akan tetapi ini akan jadi tantangan yang bagus," ucapnya pada Milan TV.

"Kami harus menampilkan yang terbaik untuk terus berkembang dan untuk membangun kebugaran fisik kami," serunya.

Setelah itu AC Milan akan menjalani laga perdananya di Serie A melawan Udinese. Laga itu akan dihelat pada 25 Agustus mendatang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR