BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Kesal Bukan Main Terhadap Presiden Napoli

15-07-2019 06:00 | Yaumil Azis

Aurelio De Laurentiis (c) ist Aurelio De Laurentiis (c) ist

Bola.net - Pernyataan yang dibuat oleh presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, nampaknya membuat Real Madrid kesal. Klub raksasa Spanyol itupun dilaporkan semakin enggan melepaskan salah satu pemainnya, James Rodriguez, ke pelukan runner-up Serie A tersebut.

Napoli sudah lama mengikuti jejak pemain asal Kolombia tersebut. Namun mereka kesulitan untuk mendapatkannya karena James tergabung dengan Bayern Munchen dalam dua tahun terakhir sebagai pemain pinjaman.

Kini James sudah kembali ke Real Madrid karena Munchen memilih untuk tidak mengaktifkan klausul pembeliannya. Napoli pun kembali berupaya mendaratkan gelandang berusia 28 tahun tersebut di San Paolo musim panas ini.

Tapi pernyataan De Laurentiis beberapa waktu lalu dikabarkan telah memberikan dampak negatif pada usaha Napoli. Beberapa waktu lalu, kepada Sky Sport Italia, De Laurentiis meminta Real Madrid untuk turut 'berkorban' dalam proses transfer James ini.

"Kami semua sudah bersiap untuk berkorkan demi James Rodriguez, tapi kami meminta Real Madrid untuk membuat pengorbanan juga," ujar De Lauretiis.

Pernyataan itu dimaksudkan agar Los Merengues melunak dan membiarkan sang pemain pindah ke Napoli dengan status pinjaman. Tapi malah sebaliknya, Real Madrid jadi berpikir dua kali untuk melepasnya.

Scroll ke bawah utnuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Situasi Semakin Pelik

Dikabarkan oleh AS, bahwasanya Real Madrid tak ingin James pergi dengan status pinjaman pada musim panas ini. Klub tersebut hanya akan membiarkannya hengkang jika ada tim yang sanggup membayar 42 juta euro.

Situasinya semakin pelik, sebab Napoli bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan James Rodriguez. Beberapa waktu lalu, kabar dari Marca mengatakan bahwa Atletico Madrid juga tertarik membajaknya dari Real Madrid.

Satu-satunya keuntungan Napoli saat ini adalah kesepakatan langsung dengan James. Diyakini bahwa sang pemain telah memberi jawaban 'ya' kepada Il Partenopei dengan perjanjian gaji senilai 6,5 juta euro per musimnya.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR