BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Reaksi Eto'o Lihat Mourinho Latih Roma: Menyakitkan

23-06-2021 00:01 | Dimas Ardi Prasetya

Jose Mourinho. (c) AP Photo Jose Mourinho. (c) AP Photo

Bola.net - Eks penyerang timnas Kamerun Samuel Eto'o mengaku melihat Jose Mourinho menukangi AS Roma dan bukannya Inter Milan terasa menyakitkan.

Roma memutuskan tak memperpanjang masa kerja Paulo Fonseca pada musim kemarin. Manajemen I Lupi akhirnya memilih untuk mengangkat Mourinho sebagai pelatih barunya.

Mourinho sendiri sebelumnya menukangi Tottenham. Namun ia kemudian dipecat pada bulan April 2021 kemarin.

Beberapa klub sempat dikaitkan dengan Mourinho. Salah satunya adalah Inter.

1 dari 2 halaman

Mourinho Harusnya ke Inter

Inter Milan sendiri akhirnya harus berpisah dengan Antonio Conte. Ini tak lepas dari kondisi keuangan yang dialami Nerrazurri.

Samuel Eto'o sendiri merupakan eks pemain Inter. Ia pernah dilatih oleh Mourinho di klub tersebut.
Ia pun merasa kecewa kala melihat Mourinho tak menangani Inter setelah kembali ke Italia. “Saya ingin melihat Mourinho di Inter,” seru Eto'o pada AS.

“Saya tidak mengharapkan apa pun selain keberuntungan [bagi Mourinho] di Roma. Tetap saja ia harus mengerti bahwa, sebesar saya mencintainya, Inter akan selalu menjadi yang utama bagi saya," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Menyakitkan

Samuel Eto'o juga menambahkan, melihat Jose Mourinho menukangi AS Roma ini terasa menyakitkan. Meski demikian ia tetap memberikan dukungan pada pria Portugal tersebut.

“Saya tidak akan berbohong, menyakitkan melihat orang yang memberi saya kesempatan untuk menang di Italia pergi ke tim lain," ujarnya.

"Tapi saya tahu ia bahagia, dan persahabatan adalah yang utama," pungkas Eto'o.

Samuel Eto'o membela Inter Milan selama dua musim saja. Bersama Jose Mourinho, ia sempat memenangkan treble bagi Nerrazzuri.

(AS)

KOMENTAR