BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ranocchia Tegaskan Kepergian Icardi Tak Ada Hubungannya dengan Skuat Inter

11-09-2019 08:25 | Aga Deta

Mauro Icardi resmi bergabung dengan PSG. (c) PSG Mauro Icardi resmi bergabung dengan PSG. (c) PSG

Bola.net - Mauro Icardi saat ini sudah meninggalkan Inter Milan. Namun, Andrea Ranocchia menegaskan bahwa skuat Inter tidak ada hubungannya dengan kepergian Icardi dari klub.

Icardi memutuskan hengkang ke PSG pada bursa transfer musim panas. Ia pindah ke Paris dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi pembelian.

Striker Argentina itu menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun di San Siro sebelum pindah pada tenggat transfer musim panas 2019. Namun, hal itu sepertinya tidak akan membuatnya bisa membangkitkan kariernya di Inter.

Luciano Spalletti mencabut ban kapten dari lengan Icardi pada musim lalu. Bos baru Antonio Conte juga sudah mendatangkan striker baru pada musim panas ini dengan merekrut Romelu Lukaku.

1 dari 2 halaman

Masalah Icardi

Ranocchia mengklaim bahwa masalah itu, yang disebut berasal dari pembicaraan kontrak yang macet, tidak pernah memengaruhi hubungan Icardi dengan rekan satu timnya, meski ada laporan bahwa mereka tidak senang dengan kritik yang dilontarkan istri dan agennya Wanda Nara.

"Seperti yang selalu saya katakan, itu adalah masalah antara klub dan pemain," kata Ranocchia kepada Sky Sport Italia.

"Mereka menemukan solusi yang pas untuk kedua belah pihak dan sekarang kami harus melanjutkan apa yang sudah kami mulai.

"Selama pra-musim dan beberapa pekan terakhir, masalah Icardi tidak mengambil energi dari kami."

2 dari 2 halaman

Raih Prestasi

Conte berhasil mengantarkan Inter meraih dua kemenangan di Serie A sebelum jeda internasional. Hal itu jelas membangkitkan harapan setelah Inter finis di posisi keempat musim lalu.

Ranocchia menjadi starter dalam kedua pertandingan tersebut. Ia percaya Nerazzurri bisa meraih prestasi di bawah mantan bos Juventus dan Chelsea tersebut.

"Ini musim yang sangat panjang, ada banyak hal yang bisa terjadi dan sekarang pertandingan akan dimulai setiap tiga hari," kata pemain berusia 31 tahun itu.

"Tapi pekerjaan yang kami lakukan bertujuan menciptakan sesuatu yang luar biasa.

"Semua pemain yang datang sangat bagus, beberapa muda dan beberapa sedikit lebih tua. Mereka semua membawa pengalaman hebat dan keseriusan."

Sumber: Sportstar

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR