BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ramsey Senang Cetak Gol Perdana Bersama Juventus

22-09-2019 13:30 | Aga Deta

Skuat Juventus merayakan gol Aaron Ramsey (c) AP Photo Skuat Juventus merayakan gol Aaron Ramsey (c) AP Photo

Bola.net - Aaron Ramsey menyumbang satu gol saat Juventus mengalahkan Hellas Verona dengan skor 2-1, Sabtu (21/9/19) malam WIB. Ramsey pun tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya setelah ia mencetak gol perdananya bersama Bianconeri.

Ramsey bergabung dengan Juventus pada musim panas ini. Ia datang ke Turin secara gratis setelah kontraknya dengan Arsenal berakhir.

Ramsey dimainkan sebagai starter saat Juventus menjamu Verona di Allianz Stadium. Pemain asal Wales itu tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Maurizio Sarri.

Mantan gelandang Arsenal itu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-31. Mendapat bola dari Cristiano Ronaldo, Ramsey melewati pemain Verona dan kemudian melepaskan tembakan yang membobol gawang lawan.

1 dari 2 halaman

Gol Perdana Ramsey

Menariknya, itu merupakan gol perdana Ramsey pada laga debutnya di Serie A bersama Juventus. Sang pemain tentu saja merasa sangat senang dengan pencapaian tersebut.

“Saya sudah menunggu lama untuk saat ini, saya benar-benar bahagia, baik untuk kemenangan maupun untuk gol. Itu penting setelah pertandingan Madrid," kata Ramsey di situs resmi Juventus.

2 dari 2 halaman

Bukan Pertandingan Mudah

Juventus hanya mampu menang tipis atas Verona meski tampi di kandang sendiri dan sang lawan harus bermain dengan 10 pemain. Ramsey mengatakan tidak mudah menghadapi Verona.

"Lawan kami sangat terorganisir. Kami bagus karena itu bukan pertandingan yang mudah,” tandasnya.

Sumber: Juventus.com

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR