BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Raiola: Saya Belum Bicara dengan Madrid Soal Donnarumma

19-06-2017 08:50 | Rero Rivaldi

Gianluigi Donnarumma (c) AFP Gianluigi Donnarumma (c) AFP

Bola.net - Mino Raiola mengatakan ia masih belum berbicara dengan satu pun klub besar mengenai masa depan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Kiper remaja itu mengejutkan semua orang ketika ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di San Siro, yang akan habis tahun depan. Padahal di dua musim terakhir Gigio selalu jadi kiper utama di tim.

Klub top seperti Real Madrid diyakini ada di barisan terdepan untuk mendapatkan Donnarumma, meski Milan sudah berkeras bahwa mereka takkan melepasnya musim panas ini.

Juventus, yang melihat Donnarumma sebagai penerus Gianluigi Buffon, juga tertarik pada sang kiper.

Gianluigi DonnarummaGianluigi Donnarumma

Namun Raiola mengatakan di Sky Sports: "Saya belum berbicara dengan klub manapun. Kami tidak punya kesepakatan dengan tim lain."

"Dia sudah mendapat penawaran dari Juventus, Real Madrid, dan tim besar ketika dia berusia 14 tahun, jadi jika dia memang ingin pergi, dia harusnya melakukannya lebih awal. Saya bisa jamin tidak akan ada keputusan yang terlalu buru-buru."

"Saya sudah menjamin bahwa ia takkan pergi secara gratis, jadi tidak ada gunanya buru-buru mengikat kontrak. Saya ingin pendekatan yang bertahap."

KOMENTAR