BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Raiola: Donnarumma Dapat Ancaman Mati di Milan

19-06-2017 08:40 | Rero Rivaldi

Gianluigi Donnarumma. (c) AFP Gianluigi Donnarumma. (c) AFP

Bola.net - Agen pemain Mino Raiola mengklaim AC Milan sudah mem-bully dan menciptakan atmosfer yang tak nyaman untuk Gianluigi Donnarumma, usai kiper remaja menolak memperpanjang kontrak di klub.

Dianggap sebagai bagian dari masa depan Milan, Donnarumma, yang kontraknya akan habis di 2018, mengejutkan semua orang ketika ia memutuskan tak mengikat kontrak baru.

Pemain 18 tahun, yang sudah dikaitkan dengan Real Madrid, Juventus, dan Manchester United, banyak dikritik karena keputusannya itu dan suporter yang marah sempat melemparinya dengan uang palsu di laga Italia U-21 melawan Denmark.

Raiola belum lama ini mencoba membela kliennya dengan mengkritik balik direktur Massimiliano Mirabelli.

Mino RaiolaMino Raiola

"Situasinya menjadi terlalu intens, tidak ada jalan keluar. Kami mengambil keputusan yang tidak ingin kami ambil. Ini tidak ada hubungannya dengan uang. Kami diancam. Keluarga Donnarumma diancam dengan kematian. Anda tak bisa mempertahankan seorang pemain dengan mengancamnya," tutur Raiola di Sky Sports.

"Sekarang, kami beresiko kehilangan setahun. Kualitasnya tak terbantahkan, namun ia bisa terus di-buly. Kami tidak pernah bicara soal uang atau klausul, karena kami tidak bisa bicara sejauh itu."

"Dia siap mengikat kontrak baru, tidak ada keraguan dalam dirinya. Mereka memaksa kami untuk meninggalkan negosiasi karena lingkungan yang mereka ciptakan untuknya."

"Saya yang bertanggung jawab. Mereka memaksa kami. Milan yang kehilangan Donnarumma. Dia bilang, 'Jujur Mino, menurut saya tidak benar jika kita terus melakukan negosiasi sementara orang-orang ini terus mengancam saya dan keluarga saya'."

KOMENTAR