BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rafael Leao Sempat tak Percaya Milan Berusaha Merekrutnya

13-03-2020 22:58 | Dimas Ardi Prasetya

Rafael Leao (c) AC Milan.com Rafael Leao (c) AC Milan.com

Bola.net - Rafael Leao mengaku ia sempat tidak percaya ketika pertama kali mendengar bahwa AC Milan berusaha untuk merekrutnya pada musim panas 2019 kemarin.

Milan berusaha untuk membangun timnya lagi pada musim panas kemarin. Rossoneri berusaha membangun tim dengan ditopang oleh para pemain muda.

Beberapa pemain didatangkan dan salah satunya adalah Leao. Ia dicomot dari klub Lille dengan bandrol sekitar 28 juta euro.

Pemain berusia 20 tahun kini menjadi penyerang andalan Milan. Sekarang ia kerap ditandemkan dengan Zlatan Ibrahimovic.

1 dari 2 halaman

Tak Percaya

Rafael Leao mengenang masa-masa ketika AC Milan pertama datang mendekatinya. Striker asal Portugal ini awalnya mengaku tidak percaya bahwa Rossoneri menginginkan servisnya.

Namun pada akhirnya ia tahu bahwa Milan memang serius merekrutnya. Leao tahu itu setelah ia berbicara langsung dengan legenda Rossoneri yang sekarang menjabat sebagai direktur klub, Paolo Maldini.

"Jujur saya tidak percaya pada awalnya. Tetapi ketika saya berbicara dengan Paolo Maldini, seorang legenda Milan, yang memenangkan begitu banyak gelar, saya sangat senang,” serunya pada Calcio2000, seperti dilansir Football Italia.

“Luar biasa menerima panggilan dari Milan. Ini adalah momen yang tidak akan pernah saya lupakan," ujar Leao.

2 dari 2 halaman

Bersyukur

Rafael Leao telah menunjukkan bahwa ia bisa memiliki masa depan yang cerah bersama AC Milan. Ia pun senang bisa bermain di San Siro saat ini.

“Bagaimana segala sesuatunya menurut saya? Saya tampil dengan sangat baik, dan saya senang menjadi bagian dari tim ini dan dapat bermain dalam warna-warna ini," tegasnya.

"Saya senang dan bersyukur kepada Milan karena telah bertaruh untuk saya," sambung Leao.

Rafael Leao sejauh ini telah tampil sebanyak 22 kali bagi AC Milan di semua ajang kompetisi. Sekarang ia terikat kontrak dengan Rossoneri sampai musim panas 2024.

(football italia)

KOMENTAR