BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rade Krunic Sudah Ikut Latihan Bersama AC Milan

08-07-2019 20:24 | Dimas Ardi Prasetya

Rade Krunic (c) Empoli FC Rade Krunic (c) Empoli FC

Bola.net - Gelandang asal Bosnia Rade Krunic dikabarkan sudah ikut berlatih dengan skuat AC Milan meski transfernya belum disahkan.

Milan sudah memulai proses pembentukan tim baru di bawah asuhan Marco Giampaolo. Sejumlah pemain masuk dalam bidikan manajemen Milan, sesuai arahan eks pelatih Sampdoria tersebut.

Para pemain yang diincar Milan antara lain Lucas Torreira, Martin Odegaard, hingga Dani Ceballos dan Ruben Neves. Ada juga nama gelandang muda milik Benfica, Gedson Fernandes.

Namun Milan sejauh ini gagal atau belum bisa mendatangkan para pemain tersebut dengan berbagai alasan. Namun kabarnya Rossoneri juga disebut telah berhasil mendatangkan satu pemain yakni Krunic.

Ia dibeli dari Empoli dengan bandrol sekitar delapan juta euro pada bulan Juni lalu. Pemain berusia 25 tahun itu juga disebut sudah menjalani tes medis.

Akan tetapi sampai saat ini belum ada pengumuman soal transfernya ke Milan. Rossoneri justru sudah mengumumkan rampungnya proses transfer Theo Hernandez dari Real Madrid.

1 dari 1 halaman

Ikut Latihan


Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Krunic sudah ikut latihan bersama penggawa Milan. Kabar ini dilansir oleh Sky Sport Italia.

Ia disebut ikut berlatih meski transfernya belum diresmikan oleh Milan dan Empoli. Bahkan ia dikabarkan sudah berlatih dalam dua hari terakhir, terhitung sejak berita ini diturunkan pada Senin (08/07) malam WIB.

Sky juga menyebutkan peresmian transfer Krunic saat ini terganjal masalah birokrasi. Namun mereka tak menyebutkan secara detil seperti apa masalahnya.

Krunic juga disebut tak sendirian datang dari Empoli ke Milan. Kabarnya Rossoneri juga merekrut Ismael Bennacer.

AC Milan kabarnya merekrut Bennacer dari Empoli dengan harga sekitar 16 juta euro. Selain itu masih ada juga tambahan bonus sebesar satu juta euro.

KOMENTAR

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Joget Tik Tok Goyang Ubur-ubur