BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Radar Transfer Juventus Mengarah ke China, Bidik Eks Timnas Italia

01-01-2021 21:59 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Juventus merayakan golnya ke gawang Sampdoria dalam laga pekan perdana Serie A, Senin (21/9/2020) dinihari. (c) AP Photo Pemain Juventus merayakan golnya ke gawang Sampdoria dalam laga pekan perdana Serie A, Senin (21/9/2020) dinihari. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan mempertimbangkan untuk memboyong mantan striker timnas Italia yang kini bermain di Shandong Luneng, Graziano Pelle.

Juventus belakangan ini santer disebut mencari striker baru. Sebab mereka cuma punya satu striker murni yakni Alvaro Morata.

Bianconeri sudah dikaitkan dengan beberapa penyerang. Di antaranya pemain Liverpool, Divock Origi.

Lalu ada juga mantan striker Atletico Madrid, Diego Costa. Demikian juga dengan penyerang serba bisa milik Lyon, Memphis Depay.

1 dari 2 halaman

Juve Pertimbangkan Pelle

Kini ada nama baru yang dipertimbangkan oleh Juventus. Ia adalah Graziano Pelle.

Nama striker 35 tahun tersebut dimunculkan oleh Goal. Dalam laporannya, mereka menyebut Pelle saat ini di ambang pintu keluar Shandong Luneng.

Bahkan, ia juga disebut ditawarkan ke sejumlah klub. Di antaranya AC Milan dan Inter Milan.

Ada juga klub Premier League, West Ham. Mereka disebut sempat berusaha mendatangkannya pada tahun 2018 lalu sebelum Pelle meneken perpanjangan kontrak di Shandong Luneng.

2 dari 2 halaman

Karir Pelle

Graziano Pelle termasuk pemain yang sangat sarat pengalaman. Ia memulai karirnya di Italia bersama Lecce pada tahun 2004 silam.

Ia kemudian sempat berpetualang ke Belanda. Di sana ia gabung AZ dari tahun 2007 hingga 2011.

Ia sempat pulang ke Italia dan memperkuat Parma serta Sampdoria. Namun ia kemudian kembali ke Belanda dan memperkuat Feyenoord.

Graziano Pelle akhirnya gabung dengan klub Premier League, Southampton. Ia bermain selama dua tahun saja di sana sebelum akhirnya pindah ke Shandong Luneng pada tahun 2016.

(Goal)

KOMENTAR