BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pujian Bennacer untuk Tonali: Ia Meningkat Dalam Segala Hal

23-09-2021 22:27 | Dimas Ardi Prasetya

Ismael Bennacer saat berlaga di pertandingan antara AC Milan vs Venezia di San Siro, Kamis (23/09/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Ismael Bennacer saat berlaga di pertandingan antara AC Milan vs Venezia di San Siro, Kamis (23/09/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang AC Milan Ismael Bennacer memuji Sandro Tonali dengan menyebutnya berkembang jadi pemain yang lebih baik pada musim ini.

Tonali gabung Milan pada musim panas 2020 lalu. Ia direkrut dari Brescia.

Di musim perdananya, ia sempat mengalami kesulitan beradaptasi. Namun ia berperan membantu Milan finis di posisi kedua klasemen Serie A 2021-22.

Musim ini, Tonali mendapatkan kepercayaan lebih dari Stefano Pioli. Sejauh ini ia terus dimainkan di semua laga yang dimainkan oleh Milan, dan hampir selalu jadi starter.

1 dari 2 halaman

Pujian Bennacer untuk Tonali

Sandro Tonali juga ikut bermain di laga AC Milan vs Venezia. Ia bermain penuh dan membawa Rossoneri menang 2-0.

Tonali sendiri musim ini tampil lebih aktif dan lebih bertenaga. Ismael Bennacer pun melihat penampilan koleganya itu musim ini lebih baik dari musim lalu.

"Anda dapat melihat bahwa Tonali telah meningkat dalam segala hal. Ketika Anda bekerja, Anda tumbuh," pujinya kepada MilanTV.

"Ia bekerja keras dan tampil dengan baik. Ia bermain lebih banyak dan mendapatkan kepercayaan diri," seru Bennacer.

2 dari 2 halaman

Bennacer Makin Bugar

Ismael Bennacer sendiri sejauh ini juga terus dimainkan oleh AC Milan pada musim ini. Namun ia baru main penuh selama 90 menit sekali saja.

Itu terjadi saat AC Milan bersua Venezia. Menurut Bennacer, kondisi fisiknya kini makin bugar. Ia pun yakin tubuhnya akan makin lebih kuat jika mendapat lebih banyak menit bermain.

“Saya kembali bugar. Hanya pertandingan yang membantu menemukan ritme,” serunya.

“Itulah mengapa saya senang bermain dan saya harus bermain lebih banyak untuk berada dalam kondisi yang lebih baik," tandas Bennacer.

Sejauh ini Ismael Bennacer telah bermain sebanyak 71 kali bagi AC Milan. Sementara Sandro Tonali baru bermain sebanyak 43 kali di semua ajang kompetisi.

(Milan TV)

KOMENTAR